Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

selviatanAvatar border
TS
selviatan
Ahok: Kalau Ditemukan Narkoba Lagi, Grand Paragon Ditutup
Jakarta - Sebanyak 50 orang dinyatakan positif narkoba usai aparat gabungan melakukan razia dan tes urine di tempat hiburan Grand Paragon Hotel, Jakarta Barat. Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menegaskan akan menutup tempat itu jika ditemukan sekali lagi narkoba.

"Kita kasih peringatan sekali karena ditemukan narkoba. Kalau ada dua kali lagi, kita tutup. Hiburannya nggak boleh," kata Ahok usai rapat bersama Polda Metro Jaya soal Kalijodo di Balai Kota, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Sebelumnya, hal senada pernah disampaikan Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang ikut dalam operasi pada Kamis (25/2) dini hari. Ada 50 orang di Grand Paragon Hotel yang positif narkoba, sementara dari Sun City KTV and Hotel yang juga digeledah, hanya ada 1 orang positif narkoba.

"Kalau di sini (Sun City KTV and Hotel) lebih bersih. Cuma satu yang terindikasi. Lebih banyak di Paragon. Operasi ini sudah kita siapkan sebelumnya," ucap Djarot di lantai 6 Gedung Lindeteves Trade Center (LTC), Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2015) dini hari.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Eko Daniyanto mengatakan, ada 552 orang aparat yang terlibat dalam razia di dua lokasi tersebut. Selain polisi, operasi ini juga melibatkan aparat TNI dari Pomdam Jaya, serta perwakilan dari BNN dan BNP2TKI.

Sebanyak 51 orang yang positif narkoba langsung dibawa ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan pendalaman. Barang bukti narkoba hanya ditemukan di Paragon. Namun untuk jenis dan jumlahnya masih dalam pendataan.

Sumber: http://m.detik.com/news/berita/31521...aragon-ditutup
0
3.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.