Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Yang Akan Agan Lakukan Kalo Dapet Hadiah Nginep Sebulan Sama Artis Pilem Dewasa

iwan09Avatar border
TS
iwan09
Apa Yang Akan Agan Lakukan Kalo Dapet Hadiah Nginep Sebulan Sama Artis Pilem Dewasa
Mengikuti acara kuis tentu menjadi hal yang menyenangkan. Terlebih apabila hadiah yang ditawarkan tergolong mewah, pasti kuis tersebut akan banyak peminatnya. Hingga saat ini sudah banyak sekali acara semacam ini yang diselenggarakan. Hadiahnya pun bermacam-macam, mulai uang cash sampai emas batangan sekalipun.

Spoiler for Penampakan si bocah n artis:


Berbicara mengenai acara kuis, ada satu program semacam ini di Rusia dengan hadiah yang cukup fenomenal. Ya, acara ini cukup menyita perhatian banyak orang karena hadiah yang ditawarkan adalah menginap selama sebulan dengan salah satu bintang film panas, Ekaterina Makarova.

Menariknya lagi, dari 100 orang yang mengikuti acara ini, terpilihlah satu pemenang dimana orang beruntung tersebut adalah Ruslan Schedrin yang masih berusia 16 tahun. Yap, Ruslan berhak tinggal bersama Ekaterina selama satu bulan dan bebas melakukan apa saja (termasuk berhubungan intim).

Mendengar dirinya berhasil terpilih jadi pemenang, Ruslan pun langsung senang dan segera mengabari hal ini kepada keluarga dan teman-temannya. Tentu saja teman-temannya pun ikut senang dengan keberhasilan Ruslan, bahkan beberapa dari mereka sempat iri.

Namun ekspresi berbeda ditunjukkan ibu dan kakaknya. Menurut mereka, lebih baik pihak penyelenggara mengganti hadiah tersebut dengan uang tunai daripada menghancurkan moral anak-anak. Sementara itu Ekaterina selaku hadiahnya, sudah setuju dengan acara ini (termasuk hadiahnya) sejak 3 bulan lalu, bahkan ia telah menebak kalau kemungkinan pemenangnya adalah laki-laki dibawah umur.

Well, entah apa yang selanjutnya akan dipilih Ruslan Schedrin. Apakah dia akan tetap mengambil hadiah yang menggiurkan tersebut atau mungkin lebih memilih mematuhi larangan dari orang tuanya. Andaikan saja pemenangnya adalah kalian, apa yang akan kamu lakukan?

Sumber: http://www.huntnews.id/p/detail/37b8...ory_indonesian

Kalo ane si bakal ane ajak ngaji selama sebulan tuh gan si artis emoticon-Big Grin

Kali aja nanti bisa tobat n jadi nginep tiap hari sama ane emoticon-Hammer2

Kalo agan nyang dapet hadiah begituan, bejimana gan? emoticon-Big Grin
0
5.1K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.