Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

denjudasAvatar border
TS
denjudas
Razman: Daeng Aziz Tak Akan Muncul Saat Penertiban di Kalijodo
Jakarta - Abdul Aziz alias Daeng Aziz meminta pemeriksaannya dalam kasus prostitusi dan muncikari ditunda sampai penertiban Kalijodo selesai. Dengan mengulur waktu pemeriksaan ini, bukan berarti Daeng Aziz akan hadir ketika penertiban di Kalijodo dilaksanakan.

Tetapi apakah ada jaminan bahwa Daeng Aziz tidak akan mengerahkan massa untuk menghalang-halangi penertiban di Kalijodo?

"Siapa menjamin? Siapa bisa jamin? Saya kan sudah saya katakan, saya tidak bisa jamin, siapa bisa jamin?," ujar Razman kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Menurut Razman, Daeng Aziz tidak punya kekuatan untuk mengerahkan massa. Terlebih lagi, Daeng Aziz sudah berjanji tidak akan muncul di Kalijodo di hari H penertiban untuk menghindari persepsi dia menggerakan massa.

"Di sana ada warga, emang Daeng Aziz punya kewenangan mengarahkan orang, enggak. Aziz tidak akan di sana, ini yang saya bilang Pak Aziz sudah katakan 'Pak Razman saya akan tidak menampakkan diri di yang namanya Kalijodo supaya saya tidak difitnah sebagai penggerak di sana'," jelas Razman.

Ia juga beralasan, meminta pemeriksaan kliennya diundur lagi agar tidak menimbulkan persepsi bahwa Polri mengikuti keinginan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok).

"Silakan rakyat sendiri berpikir. Ke dua, terhadap kejadian ini supaya Polri profesional, saya ingin Polri tidak masuk dalam, maaf, jangan sampai terjudge Polri nanti ikut syahwatnya Ahok. Makanya kira professional," katanya.

"Silakan persoalan hukum kapan saja bisa berlanjut. Ya minggu depan kami tunggu seperti itu ya," tutupnya.

Sumber : http://news.detik.com/berita/3151804...an-di-kalijodo


Razman Pengacara toppppp, udah bisa meramal masa depan...emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh denjudas 26-02-2016 07:52
0
1.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.