Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • New!! ZTE Blade S7 13MP kamera depan berteknologi PDAF dan LED Flash

masendryAvatar border
TS
masendry
New!! ZTE Blade S7 13MP kamera depan berteknologi PDAF dan LED Flash
Hai Guys, pada kali ini gw pengen membahas hape smartphone keluaran terbaru dari ZTE Indonesia, yang konon katanya bakal ngikutin jejaknya si ZTE Blade A711 yang laris manis. Sepertinya smartphone ini diperuntukan untuk kalangan anak muda yang berjiwa stylish dan suka selfie yang tentunya sangat mengunggulkan kemampuan kamera depan.




Nah ini dia, Sempurnanya ZTE Blade S7 ada dikamera depan, buat agan yang tadinya gak suka foto sama si selfi emoticon-Big Grin tapi pas tau fiturnya ada banyak gini aduh pasti bakal ketagihan dah. Kamera depan 13MP bisa juga diandalkan ditempat gelap karena adanya LED Flash. Berteknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) cepat menangkap jarak dengan objek fitur lainnya disematkan panorama selfie, beauty face dll.



Tersedianya Mode Pro dan Mode Auto, Mode Pro diperuntukan untuk agan agan yang suka ngatur ngatur pencahaayaan kalo lagi foto foto yaa layaknya kamera profesional gitu deh dan kalo yang Mode Auto diperuntukan buat agan yang gak mau ribet, daripada di setting lalu gak jago ngaturnya malah bisa jadi gambar yang dihasilkan kurang bagus hehehee.





Berbeda dari generasi Blade sebelumnya, ZTE Blade S7 ini yang pertama menggunakan laser auto fokus, mungkin untuk menyusul produk yang udah terkenal duluan gunain laser auto fokus seperti ASUS Zenfone 2 Laser ZE601KL. Laser Auto focus sangat cepat untuk membidik objek karena memiliki kecepatan seperti cahaya, lebih cepat dari deteksi mata manusia kalau lagi ngedip ngedip genit emoticon-Wink



ZTE Blade S7 menghadirkan fitur keamanan yang dibilang cukup baik, sensor eye print dapat membuka layar terkunci dengan mendekatkan mata yang terbuka ke arah layar dan seketika itu pula sensor mata akan mendeteksi tentunya memberikan kemudahan interaksi antara seorang pengguna dengan smartphonenya.



Sama fungsi beda posisi, yups berbeda dari fingerprint ZTE Blade A711 posisi fingerprint ZTE Blade S7 ada di tombol home, berbentuk persegi panjang tercipta dari bahan alumunium dan stainless steel. Selain untuk membuka kunci layar, sensor fingerprint ini bisa juga digunakan untuk membuka 5 aplikasi dengan jari yang berbeda.



Untuk urusan dapur pacu, Smartphone ZTE Blade S7 ini dipersenjatai dengan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, CPU Quad-core 1.5 GHz serta GPU Adreno 405. Didukung RAM 3GB dan kapasitas memori internal 32 bisa ditambah Micro SD sampai dengan 64GB.



Layar 5" FHD memberikan tampilan visual yang alami dan luar biasa dibekali permukaan layar 2.5D dirancang untuk membuat lengkungan di ujung layar terasa lebih natural, tidak terasa tajam, dan mengurangi kemungkinan pecah karena bagian ujung adalah bagian paling rentan bila terjatuh. Dari sisi estetika, tampilan smartphone dengan layar lengkung semakin elegan dan terkesan mewah.



Tipis tidak menjadi halangan ZTE Blade S7 ini untuk menghadirkan disain yang premium & elegan, didukung teknologi layar Incell serta dilapisi gorilla glass 3 merupakan kombinasi yang sempurna untuk smartphone.



Dengan fitur magic gesture ini, ketika layar dalam kondisi mati/ standby, agan agan bisa mengaktifkan suatu aplikasi dengan menggambarkan gesture khusus pada layarnya, berfungsi sesuai harapan karena layar ini cukup sensitif.



Smart Sense merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengakses fungsi dan fitur dengan mudah dan cepat melalui beberapa gerakan tertentu, cukup mempelajari sedikit mengenai cara penggunaannya dan ketika sudah terbiasa, semua terasa mudah dan menyenangkan.



Ini Smartphone, nyaman banget digenggam pasalnya walaupun layarnya 5” namun rasio yang digunaiin mirip mirip banget sama layar punyanya Iphone.



Jaringan 4G LTE, OS Lollipop v5.1, kapasitas Baterai 2500mAh, untuk sensor yang dibenamkan ada Proximility, Ambient Light, Accelerometer, Compas, Gyro, sensor hub & konektivitas BT 4.0

Sekilas ulasan smartphone ZTE Blade S7 dari ane, mungkin bisa menjadi referensi agan agan yang pengen beli hape di harga 3,5Jutaan. Klo kita lirik brand lain dengan spesifikasi dan fitur yang sama bisa dibanderol lebih mahal, rata-rata di atas 4Jutaan. Oh yaaa warna yang akan rilis di Indonesia warna Gold ajah lhooo emoticon-Smilie
Kedepannya apabila ane udah megang nih hape agak lama, ane buat juga thread hands on emoticon-Smilie

Terima Kasih,
0
8.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.