Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indonesakuAvatar border
TS
indonesaku
Kasar dan Tidak Sopan, Alasan Habib Rizieq dan FPI Anti Ahok
Kasar dan Tidak Sopan, Alasan Habib Rizieq dan FPI Anti Ahok
Peluncuran Konvensi Calon Gubernur Muslim DKI Jakarta
SICOM Ketua Majelis Tinggi Muzakarah Ulama dan Tokoh, Habib Rizieq Syihab menjelaskan pihaknya sangat anti dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurutnya, Ahok tidak layak memimpin Jakarta. Pasalnya Ahok dinilai terlalu kasar. Selain itu Ahok tidak memiliki tata karma dan sopan santun sebagai pemimpin.

“Ungkapan-ungkapannya yang kasar terhadap bawahan, kepada sesama pegawai pemda, terhadap masyarakat, yang selalu menimbulkan persoalan. Begitu banyak kesalahan yang dilakukan oleh Ahok, maka bagi kami, Ahok tidak pantas lagi menjadi gubernur DKI Jakarta, itu satu poin dari aspek kinerjanya,” kata Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu di tengah para tokoh agama Islam yang tergabung dalam Majelis Tinggi Muzakarah Ulama dan Tokoh dalam peluncuran Konvensi Calon Gubernur Muslim DKI Jakarta di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016).

Atas dasar itu, Rizieq dan rekan-rekannya bertekad mengusung seorang tokoh muslim di pilkada Jakarta tahun 2017. Menurut dia, hanya orang Islam yang berintegritas dan cerdas serta jujur yang bisa memimpin Jakarta.

“Atas amanat para ulama, karenanya majelis tinggi siap untuk menyelamatkan kepemimpinan di Jakarta. Ke depan Jakarta harus dipimpin oleh orang muslim yang beriman, berintegritas, jujur, amanat, cerdas, dan rajin, pekerja keras untuk selamatkan bangsa, adil. Ini tidak hanya sekedar muslim, tapi muslim yang berkualitas,” kata Rizieq.

sumber :http://www.siagaindonesia.com/117310...-fpi-anti-ahok
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.