mbah.rewelAvatar border
TS
mbah.rewel
Ngeri! Kaki Seribu Serang Rumah Warga di Pasuruan + pic



Beberapa hari terakhir hewan kaki seribu tiba-tiba menyerbu rumah warga yang ada di Dusun Duko Tengah, Desa Sumberrejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Warga pun resah karena khawatir hewan tersebut masuk ke dalam rumah mereka di waktu malam hari.

Berdasarkan pantauan beritajatim.com, warga setempat tampak sibuk mengambil satu persatu hewan kaki seribu untuk dimasukkan ke dalam botol. Sedangkan ada juga warga yang membersihkannya dengan cara disapu.

"Sudah beberapa hari ini hewan kaki seribu menyerang perkampungan di desa kami. Awalnya muncul cuman sedikit, tidak tahunya bertambah banyak," ujar Kholipah, salah satu warga setempat kepada beritajatim.com, Kamis (25/02/2016).

Ia menambahkan, hewan kaki seribu itu pertama kali muncul dari belakang sebuah kandang sapi dan beberapa popohonan yang ada di wilayah setempat. "Sekarang hewan kaki seribu ini sudah mulai menempel di dinding rumah dan lantai," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Duko Tenggah, M. Toha mengatakan, warga belum bisa berbuat banyak untuk mengusir hewan kaki seribu tersebut, karena jumlahnya cukup banyak.

"Selama ini warga hanya mampu membersihkan hewan kaki seribu ini, dengan cara menyapu apabila menempel lantai rumah, dan membakarnya apabila menempel ke dinding," tutupnya kepada beritajatim.com. (oci/kun)

Quote:


diserang....emoticon-Takut (S)
0
11K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.