Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jurnaliskaskusAvatar border
TS
jurnaliskaskus
[FOTO & VIDEO] Puty Revita, PSK Mahasiswi dengan Banderol Tertinggi!



Dalam penulusuran media, Puty Revita menjadi mahasiswi dengan bayaran tertinggi untuk sekali kencan. Dengan banderol Rp 50 juta, mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Trisakti Jakarta ini membranding dirinya sebagai pramuria kelas atas lewat germo yang biasa menjual artis.

Gadis manis kelahiran 21 Februari 1992, dengan tinggi 170 cm dan berat 54 kg, itu sempat menjadi finalis Miss Indonesia mewakili Provinsi Kalimantan Timur. Putri Revita juga pernah merilis single "Tersiksa Hatiku" featuring Takaeda.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini dikenal hobby traveling. Walaupun telah menjadi finalis Miss Indonesia 2014, tetapi baik di dunia modeling maupun panggung hiburan, nama Puty Revita kurang begitu tenar. Namun, setelah peristiwa memalukan ini, mungkin namanya baru akan menjadi perbincangan.

Sebelumnya, pramuria yang berstatus mahasiswa dengan bayaran tinggi adalah Maharany Suciyono. Mahasiswi Universitas Moestopo ini tertangkap basah tengah menservis Ahmad Fathanah di dalam kamar sebuah hotel.

Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat itu memasang tarif Rp 10 juta untuk sekali kencan. Kasus pramuriaan mahasiswa yang baru-baru ini diungkap di Yogyakarta juga hanya bertarif Rp800 ribu hingga Rp 3 juta rupiah.

Spoiler for Puty Revita:






Sumber


Mantab Nih Gan emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
0
152.1K
426
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.