Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Tempat di Lombok Ini Bikin Hari Agan Serasa Valentine Setiap Hari!

semxtjAvatar border
TS
semxtj
5 Tempat di Lombok Ini Bikin Hari Agan Serasa Valentine Setiap Hari!


Lombok emang gak pernah kehilangan pesona kecantikannya Gan. Sama seperti Bali, Lombok mempunyai pantai yang gak kalah bagus dengan pantai lain di Indonesia. Terlebih, kalau kita teliti, kita bakal menemukan 'Hidden Spot'seperti pulau serta tebing-tebing Indah yang masih belum dijamah orang dan masih 'virgin'.

Buat agan yang pingin ajak gebetan agan untuk diresmikan menjadi seorang pacar atau istri, Lombok merupakan salah satu destinasi tepat untuk mengutarakan keromantisan agan bersama pasangan. Jika agan suka pulau yang tidak terlalu ramai, masih bersih, dan bebas, Lombok adalah pilihan utama agan. Disini ane pingin share tempat dan kegiatan terbaik yang mungkin bisa agan lakukan bersama pasangan yang membuat setiap harinya serasa seperti hari valentine. Ini dia gan :



1. Ajak Dia Untuk Ukir Nama Kalian di Pantai Pink


Pink Beach adalah keajaiban alam paling natural dan romantis yang pernah Tuhan buat. Pantai ini terletak di Desa Sekaroh, Lombok Timur. Dan bisa dijangkau selama 2 jam dari Ibukota Lombok yaitu Mataram. Pantai yang bernama asli Tangsi ini mempunyai warna pink di setiap butir pasirnya. Ini tercipta akibat pasir putih yang tercampur dengan batu koral yang terjadi selama beratus-ratus tahun. Jangan ragu untuk mengukir nama agan dan si dia di pantai ini.

2. Ajak Dia Menari Sambil Ditemani Sunset Di Bukit Malimbu


Indah, romantis dan memberi semangat baru. Menyaksikan sunset di Bukit Malimbu sambil menikmati hamparan pasir putih yang terbuka luas pada hadapan bukit-bukit di sekitar Pulau Lombok merupakan salah satu kegiatan yang gak boleh agan lupakan. Ajak dia menari diatas bukit sambil mengabadikan foto agan dengan doi

3. Ajak Dia Bersepeda Berkeliling Pulau Gili


Coba ajak dia bersepeda berkeiling pulau Gili Trawangan. Sambil berkeliling, ajak dia untuk bercengkrama dengan masyarakat sekitar. Berbincang dengan masyarakat lokal sangat menyenangkan dan membuka pikiran agan dan si dia. Bonceng dia di depan atau menaiki sepeda tandem atau ontel akan membuat nilai romantis lebih di mata si dia.

4. Ajak Dia Piknik di Taman Narmada


Cobalah sensasi piknik di tengah Taman Narmada. Taman narmada adalah taman yang dibangun oleh Raja Mataram Lombok pada tahun 1727. Taman ini terletak di Desa Lembuak atau 10 kilometer dari Kota Mataram sebelah timur. Makan siang sambil menikmati peninggalan sejarah dan keindahan bangunan taman narmada adalah sensasi tersendiri bagi si dia.

5. Ajak Dia Dinner dan Berbincang Di Pinggir Pantai Senggigi


Sunset di pantai Senggigi ini emang keren banget. Kecantikan sunset nya bahkan bisa agan nikmati di sepanjang jalan Raya Senggigi. Dan di sepanjang jalan raya Senggigi ada beberapa spot yang biasa digunakan untuk menikmati sunset pantai Senggigi. Perlakukan si dia dengan romantis sambil santap kuliner di pinggir Pantai Senggigi. Buat malam terakhir agan bersama dia tak terlupakan dengan suasana indah Pantai Senggigi.

emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi

Masih banyak tempat-tempat tersembunyi yang bisa agan datangi di Pulau Lombok. Dan gak perlu ragu untuk mengajak orang tersayang agan untuk mengunjungi pulau ini. Karena sekarang ada bandara yang langsung menuju ke Lombok, apalagi semakin banyak rute penerbangan yang ada. Jadi ajak dia dengan transportasi terbaik untuk melengkapi kesempurnaan perjalanan agan semua menuju tempat tujuan.
0
2.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.