Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.kopr0lAvatar border
TS
tukang.kopr0l
Kecewa dengan Ridwan Kamil, Risma: Sana belajar sama Walikotamu yang Pinter!!"
Beritateratas.com - Cuitan Walikota Bandung Ridwan Kamil kepada Pemkot Surabaya karena ditolak studi banding bukan isapan jempol semata.

Kekecewaan Ridwan Kamil tertuang dalam cuitan twitternya yang dipublis siang tadi pukul 12.03 WIB lewat akun twitter pribadi ridwan kamil mengatakan “Sy menyesalkan, Wakil walikota Bdg ditolak studi banding ol pemko Surabaya. Insya Allah dg visi NKRI kami di Bdg akn terima siapapun ut studi” https://twitter.com/ridwankamil/stat...58146208108545

Terkait hal ini, Walikota Surabaya Tri Rismaharini pernah mengungkapkan kekesalanya kepada Ridwan Kamil karena mengumbar bahwa ikut berperan dalam membangun Surabaya.

Bahkan, Ridwan Kamil dianggap menggunakan statemen itu sebagai bahan untuk mengangkat pamor dirinya dalam hal arsitektur dan tata kota.

Komentar itu pernah disampaikan kepada beberapa wartawan saat periode pertama kepemimpinan Tri Rismaharini sebagai Walikota Surabaya.
“Makanya kalau ada dari Bandung, mesti saya bilang ngapain studi bandung kesini, sana belajar sama Walikotamu yang pinter itu,” kata Risma waktu itu kepada wartawan.

Sebelumnya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil masih memperpanjang kisruh ditolaknya rombongan studi banding timnya oleh Pemkot Surabaya. Menurutnya, kota yang dipimpin politikus PDIP Tri Rismaharini itu memang menolak 10 pejabat Pemkot Bandung yang dipimpin oleh Wakil Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial

Sumber

Dalam hal ini ane netral brayy...
ane cumen share berita itu aje....

emoticon-Traveller
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.6K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.