Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lilithperseusAvatar border
TS
lilithperseus
5 artis hollywood yang lesbi no bb.
1. Jodie foster



Aktris dan sutradara film, Jodie Foster, akhirnya menikahi pasangan lesbiannya, Alexandra Hedison. Foster, 51 tahun, telah mengakui orientasi seksualnya itu pada ajang penghargaan film Golden Globes tahun lalu. Menurut Telegraph, Kamis, 24 April 2014, kepastian pernikahan Jodie Foster dikemukakan oleh juru bicaranya. Pernikahan mereka sendiri telah digelar pekan lalu.

Sejak pengakuannya, Foster enggan menanggapi pertanyaan media soal kehidupan pribadinya. Foster sebelumya juga menjalin hubungan dengan seorang wanita, Cydney Bernard. Mereka memiliki dua anak. Namun pada 2008 mereka pisah.

Sekitar satu tahun belakangan ini, Foster terlihat sering bersama Hedison. Dunia Hedison, 44 tahun, juga tak jauh-jauh dari Foster. Dia seorang aktris dan juga fotografer. Sebelum menjalin hubungan dengan Foster, Hedison pernah memiliki hubungan dengan komedian Ellen DeGeneres.

Pernikahan homoseksual di beberapa negara bagian Amerika Serikat sudah dilegalkan. Di Eropa juga. Inggris pun telah melegalkan pernikahan sejenis. Aturan ini membuat biduan lawas Elton John akhirnya menikah dengan pasangannya. (Baca:�Pernikahan Gay Legal, Elton John Segera Menikah)

2.Rosie O'Donnell dan Michelle Rounds merupakan salah satu pasangan lesbian yang juga membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya resmi menikah pada tahun 2012 silam dan telah dianugerahi seorang putri setahun setelahnya.




3.Menjalin hubungan asmara sejak tahun 2011, Sara Gilbert dan Linda Perry akhirnya membawa kisah cinta mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya bertunangan pada tahun 2013 silam.



4.Hubungan asmara di antara Ellen Degeneres dan Portia De Rossi juga berakhir bahagia dalam pernikahan mereka yang digelar pada tahun 2008 silam.





5.ellen page
Secara mengejutkan, Ellen Page mengakui dirinya adalah seorang lesbian melalui sebuah pidato yang disampaikannya melalui Time of THRIVE, sebuah acara untuk mempromosikan kesejahteraan kaum LGBT yang digelar Las Vegas.



Pesan ane.
Mau lesbi mau gay mau normal yang penting bahagia.
Diubah oleh lilithperseus 14-12-2015 02:11
0
31.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.