Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CarlGraphicAvatar border
TS
CarlGraphic
Seleb yang Sempat Dituduh Gay
Susahnya menjadi selebriti, setiap gerak-geriknya selalu menjadi bahan pemberitaan. Sedikit saja kejanggalan dari selebriti tersebut, maka jadilah ia bulan-bulanan media. Termasuk nama berikut ini, yang sempat dikabarkan mengalami penyimpangan seksual.
Beberapa di antara mereka disebut-sebut sebagai gay, dan beberapa lagi dituduh biseksual. Namun pada kenyataannya, kini mereka masing-masing telah mempunyai pasangan hidup. Bahkan ada yang sudah menjalani pahit manis kehidupan rumah tangga selama belasan tahun.

Siapa saja pria-pria tampan yang disebut gay dan biseksual itu?

1. Anjasmara

Mengawali karirnya sebagai model, aktor tampan yang satu ini semakin naik daun setelah membintangi beberapa sinetron. Bergaya ala pria metroseksual, Anjasmara pun sempat menuai tuduhan bahwa ia bukan lelaki seperti pada umumnya. Tak hanya dicap gay, ia juga diisukan biseksual.

Namun ia berhasil menepis kabar burung itu. Anjas menikahi Dian Nitami di era akhir 1990an. Hingga kini, pernikahan tersebut dikaruniai 4 orang anak. 2 anak kandungnya Sasikirana Zahrani Asmara lahir 2003, dan Arka Setya Andipa lahir 2006. Sedangkan 2 yang lain adalah anak angkat.

2. Saipul Jamil

Kerap berpakaian ketat dan berdandan sedemikian rupa, Saipul Jamiell pun sempat dinilai gay. Ia bahkan digosipkan pernah menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun, ia mematahkan penilaian tersebut setelah menikahi Dewi Perssik pada Mei 2005.

Setelah bercerai dengan Dewi Perssik, ia justru banyak menjalin dengan beberapa wanita. Sampai pada akhirnya ia menjatuhkan pilihan pada Virginia sebagai pendamping hidupnya. Sayangnya, Virginia harus berpulang pada usia 6 bulan pernikahan mereka.

3. Indra Bekti

Sama seperti Saipul Jamiell, Bekti juga kerap mengenakan pakaian yang dinilai norak. Selain itu, gaya bicara dan cara berpakaian Bekti juga menjadi salah satu penyebab munculnya pandangan negatif. Anggapan bahwa dirinya gay pun sempat merebak. 10 Oktober 2010 Bekti menikahi Aldilla Jelita dengan konsep pernikahan unik, penuh angka 10. Pernikahan ini sempat masuk dalam Museum Rekor Indonesia. Pasangan ini kemudian dikarunai seorang anak perempuan pada 23 Mei 2012.

4. Jeremy Thomas

Entah karena wajah tampannya, atau karena dandanan metroseksual, yang jelas nama Jeremy Thomas juga sempat masuk dalam daftar selebriti yang digosipkan biseksual. Namun kehidupan rumah tangganya dengan Ina Indayanti yang sudah terjalin selama belasan tahun tampak adem ayem. (kpl)

sumber
7SouL
7SouL memberi reputasi
1
3.1K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.