creativeboxAvatar border
TS
creativebox
Hampir Seminggu di Tahanan, Saipul Jamiell Makin Ganteng & Soleh
Kapanlagi.com - Sudah hampir seminggu lamanya Saipul Jamiell mendekam di dalam tahanan setelah dilaporkan atas tuduhan pencabulan terhadap pria berinisial DS. Juri ajang pencarian bakat D'Academy itu tak henti-hentinya mendapat dukungan dari keluarga, fans dan juga para selebriti, seperti Nassar, Ivan Gunawan, Soimah dan Inul Daratista yang secara bergantian menjenguknya.
Usut punya usut, pria yang juga akrab disapa dengan panggilan Bang Ipul itu tak mengalami banyak tekanan di dalam tahanan. Hal itu diungkapkan sendiri oleh tim pengacara Ipul, Dedy J. Syamsudin dan juga seorang sanak keluarga, Teh Ela ketika ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (24/2).

"(Di dalam tahanan) Bang Ipul tambah ganteng, tambah soleh, doain aja. Tapi ya namanya lagi ada masalah, nikmatnya sebagian telah diambil. Tapi Bang Ipul kopperatif terhadap kasus ini. Bang ipul ambil hikmahnya. Ini ujian buat naekin kelas yang lebih tinggi lagi. Dia khusyuk juga kan pas berdoa," ujar Dedy.



Sementara itu Teh Ela yang sudah kenal Ipul sejak lama tak percaya jika saudaranya itu punya kelainan seks. Ia senang mantan suami Dewi Perssik itu tetap bahagia dan semangat meski harus menjalani masa tahanan.

"(Dengar berita Ipul) Kaget. Dia nggak mungkin sih gitu, ini ujian aja buat dia. Dia tadi sehat, dia salat, dia ketawa. Dia biasa aja sih tadi, dia minta doanya mungkin lagi dikasih ujian. Dia seger aja badannya, nggak stress," sambung Teh Ela.

Dedy pun membenarkan ucapan Teh Ela. Menurutnya, kliennya saat ini tengah enjoy dan bersabar dengan apa yang dialami. "Dia (Ipul) begitu happy, dia pasrah kepada Allah. Apapun risikonya, dia tetap bersyukur dan ambil perjalanan yang lebih berharga," pungkas Dedy.
0
3.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.