Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Walaaaah..Kemenpora Mentahkan Broadcast La Nyalla
JAKARTA - Broadcast pesan Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti langsung dimentahkan oleh pernyataan resmi Kemenpora terkait hasil pertemuan di Istana Negara, antara Presiden Joko Widodo, Menpora Imam Nahrawi, dan Ketua Komite Adhoc Agum Gumelar.

Menurut Kemenpora, presiden hanya memerintahkan untuk mengkaji pencabutan pembekuan PSSI, bukan langsung mencabut pembekuan.

"Setelah tidak terlalu lama saling berdiskusi (jam 17.00 s/d 17.40), presiden memberi arahan pada Menpora untuk dalam satu dua hari ini mengkaji bagi kemungkinan rencana pencabutan pembekuan terhadap PSSI," ujar bidang komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, Rabu (24/2) sore.

Setelah itu, Menpora langsung menyanggupi arahan presiden untuk langsung mengkaji rencana pencabutan pembekuan tersebut. Imam juga berjanji akan sesegera mungkin melaporkan pada presiden hasil kajian tersebut.

"Seandainya pilihan pencabutan pembekuan tersebut diambil, pemerintah tetap akan menyertakan sejumlah persyaratan. Termasuk persyaratan KLB yang tadi juga sudah disepakati oleh Agum Gumelar," ucap Gatot.

Dari pertemuan itu, Agum meminta waktu satu tahun untuk menggelar KLB. Tapi, Menpora dalam rencana kajiannnya telah memastikan, meminta 6 bulan atau lebih cepat untuk menggelar KLB tersebut. (dkk/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2016/02/24/359252/Walaaaah..Kemenpora-Mentahkan-Broadcast-La-Nyalla

beritanya simpang siur
0
3.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.