aska1234Avatar border
TS
aska1234
5 Sisi Gelap Captain America Yang (Mungkin) Belum Kamu Ketahui
Berikut adalah sisi gelap Captain America yang mungkin belum agan dan sista ketahui. Cekidot

1.Hubungannya Dengan Carters:

Semua orang mengetahui dalam film Captain America: The First Avenger, Steve Rogers terlihat memiliki hubungan yang spesial dengan gadis bernama Peggy Carter. Bagi beberapa para fans Captain America, pastinya tau bahwa kekasih sesungguhnya dari Steve Rogers adalah Sharon Carter.

Di dalam komikpun ada penjelasan bahwa Peggy Carter merupakan keponakan dari Sharon Carter. Tidak ada yang diganti antara film, memang dalam film dijelaskan bahwa Captain Amerika tertidur dan terbangun beberapa dekade kemudian dan memiliki hubungan dengan keponakan dari pacar lamanya. Well, memiliki hubungan dengan saudara dari mantan kekasih anda sendiri pastinya kurang baik ya


2.Membunuh Lawan Dengan Perlahan:

Baron Zemo merupakan seorang penjahat yang memang dikenal sebagai penjahat nazi. Zemo merupakan ilmuan yang bekerja dibawah diktato Adolf Hitler. Hal ini yang membuat hubungannya dengan Captain America otomatis menjadi sebuah hubungan permusuhan.

Ketika perang dunia II, Captain America dan Zamo dipertemukan dalam sebuah pertempuran di labolatorium milik Zamo. Saat itu, para ilmuan tengah melakukan percobaan untuk sebuah lem yang super-perekat. Ketika sedang melakukan pertempuran tersebut, Captain America dengan sengaja melempar perisai pada tempat lem perekat itu dan menyiram Zamo dengan lem itu. Memang sih, penjahat sudah seharusnya untuk dihukum tapi dengan disiram lem perekat merupakan cara membunuh yang sadis

3.Civil War :

Sesungguhnya dalam mini seri Civil War, yang menjadi pencetus perang adalah Captain America sendiri. Hal ini terjadi ketika pemerintah ingin mengatur semua superhero, Captain America justru memutuskan untuk melawan aturan tersebut.

Ketika terjadi perdebatan antar superhero, Iron Man mengajak Captain America untuk berdiskusi namun Captain malah menyerang Iron Man. Hal ini jelas bahwa Captain America berada dalam posisi yang patut disalahkan.

4.Mental Captain America Tidak Stabil:

Steve Rogers menggunakan serum Burnside secara tidak sempurna, sehingga mentalnya menjadi tidak stabil dan ia mulai lepas kontrol.

5.Tahun 1940:

Tahun 1940 merupakan waktu yang berbeda dengan sekarang. Melalui komiknya, Captain America diceritakan hadir sebagai propaganda perang dunia II. Dimana dia melakukan pertempuran dengan nazi dan juga melakukan pertarungan dengan Jepang.

Pada saat melawan Jepang, Captain America diceritakan sering mengeluarkan kata-kata kasar. Tentu saja anda tidak akan melihatnya di film, karena hal tersebut pasti akan menimbulkan kontroversi. Namun jika mengingat komik aslinya, Captain America terlihat sangat mengerikan.

Setelah melihat 5 sisi gelap Captain America ini, apakah menurut agan dan sista Captain America atau superhero marvel lainnya memiliki sisi gelap?


Maaf kalau Berantakan..
0
8.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.