Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

williams.dAvatar border
TS
williams.d
Guru beberkan kisah bocah sd ingin menjadi smartphone
Kisah mengharukan muncul di Jepang. Seorang guru SD di Negeri Sakura membeberkan cita-cita salah satu muridnya yang membuat orang tua menitikan air mata.

Guru beberkan kisah bocah sd ingin menjadi smartphone

Seperti dilansir AsiaOne, Senin (25/1/2016), guru SD itu menceritakan melalui blog pribadi tentang kisah seorang muridnya. Dia Kala itu dia sedang bertugas memeriksa tugas dari murid-murid mengenai esai yang menceritakan apa cita-cita murid-muridnya saat besar nanti.

Salah satu jawaban membuat sang guru terenyuh. Seorang anak menuliskan keinginannya menjadi sebuah ponsel pintar.

“Kalau aku besar, akun ingin menjadi smartphone. Itu karena ayah dan ibuku sangat mencintai smartphone-nya,” tulis siswa tersebut.

“Ketika ayah dan ibuku pulang bekerja, mereka langsung menghabiskan waktu dengan smartphone-nya. Bahkan saat smartphone-nya ketinggalan, mereka buru-buru mengambilnya. Sedangkan saat aku tak ada di samping mereka, maka mereka tetap saja tidak peduli,” tambahnya.

Siswa itu juga berkata bahwa orangtuanya sangat suka bermain game di smartphonenya. Mereka juga bersemangat jika berbicara dengan orang lain di telepon. Bocah ini mengaku ingin dicintai seperti smartphone.

Guru yang memeriksa tulisan siswanya itu sontak lansung menangis. “Aku merasa tertohok, begitulah yang terjadi di rumahku, semua orang sibuk dengan ponsel masing-masing,” komentar seorang netizen di blog itu.
Diubah oleh williams.d 24-02-2016 15:33
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.7K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.