• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [EDAN..!!] Pasangan gay ini sangat gembira saat Bayi pertama mereka lahir

semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
[EDAN..!!] Pasangan gay ini sangat gembira saat Bayi pertama mereka lahir
Dua Pria Ini Tampak Bahagia, Bayi Pertama Mereka Lahir


Persoalan Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) jadi perhatian dunia, khususnya di Indonesia. Bahkan seorang anggota Dewan Pakar Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia yang juga Ahli Spesialis Neurosains di Universitas California, Irvine, Amerika Serikat, Dr Taruna Ikrar, pun meminta orangtua waspada terhadap perkembangan LGBT. Sebab, menurutnya, anak di bawah umur rentan terpengaruh perubahan orientasi seksual.

Belum selesai persoalan LGBT ini, beredar sebuah foto yang menampilkan dua pria yang berbahagia atas kelahiran bayinya. Bagaimana bisa? Momen itu diabadikan oleh seorang fotografer asal Kanada, Lindsay Foster. Seperti yang dilansir di Daily Mail, dua ayah ini sangat emosional ketika putra pertama mereka, Milo, lahir ke dunia.


Kedua ayah itu adalah BJ Barone dan Frankie Nelson. Mereka tampak menangis karena mereka menyambut anak pertamanya ke dunia. "Mereka adalah dua orang yang penuh kasih, mereka merasakan emosional karena menjadi orangtua baru,” ujar Foster, di halaman Facebooknya, Lindsay Foster Photography.

Bayi yang bernama Milo itu rupanya lahir melalui Rahim seorang wanita. "Ia tidak menggunakan telur sendiri,” lanjut Foster. Kedua pasangan tersebut katanya menghabiskan waktu berjam-jam untuk menunggu kelahiran putranya dari rahim wanita.


Pasca lahir, bayinya langsung dipeluk oleh pasangan tersebut, yang tengah bertelanjang. Sebab, katanya, sentuhan antara kulit bayi dan mereka dinilai dapat bermanfaat bagi bayi yang baru lahir. Semenjak diposting di Facebook, banyak yang netizen lain menanggapinya positif, dan negatif.


SUMUR:http://bali.tribunnews.com/2016/02/2...a-mereka-lahir


DASAR WONG EDAN...!!!! emoticon-Najis



PENAWAR:
Spoiler for penawar biar nggak eneg..!!:



Diubah oleh semprot.crooot 24-02-2016 01:52
0
90.1K
725
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.