Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

modol.luAvatar border
TS
modol.lu
Ahok: Saya Belum Pernah Lihat Prostitusi di Alexis, Hanya Dengar
Ahok: Saya Belum Pernah Lihat Prostitusi di Alexis, Hanya Dengar

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut jika ada praktik prostitusi di Hotel Alexis, itu sudah jadi urusan pihak kepolisian.

Basuki menyebut Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sulit membuktikan adanya praktik prostitusi di hotel bintang tiga tersebut.

"Kita enggak pernah masalah untuk tuntasin prostitusi. Kalau kita bisa temuin atau bukti baru (praktik prostitusi), itu bagian wilayah pidana polisi," kata Basuki di Balai Kota, Selasa (23/2/2016).

Basuki pun mengaku hanya mendengar dari pihak lain terkait isu banyaknya praktik prostitusi di Hotel Alexis, Jakarta Utara.

"Saya juga belum pernah lihat (prostitusi di Hotel Alexis). Cuma dengar saja, katanya, katanya gitu," kata Basuki.

Basuki sebelumnya memarahi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Catur Laswanto karena menyebut tidak ada praktik prostitusi di Hotel Alexis. Bahkan, Basuki menyebut prostitusi kelas atas di Hotel Alexis terdapat di lantai 7.

"Di hotel-hotel ada enggak prostitusi? Ada. Prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis itu lantai 7 surga dunia lho. Di Alexis, surga bukan di telapak kaki ibu, tetapi di lantai 7," kata Basuki saat bertemu mahasiswa FISIP UI beberapa waktu lalu.


statemen tanggal 16 februari

Ahok: Di Alexis Itu, Lantai 7 Surga Dunia Lho...

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memarahi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Catur Laswanto. Sebab, Catur menyebut tidak ada praktik prostitusi maupun pekerja seks komersial (PSK) di Hotel Alexis, Jakarta Utara.

"Saya baru saja marahin Kadisparbud, apaan ngomong Alexis enggak ada pramuriaan. Saya bilangin ke dia, 'Bilang saja ada (prostitusi di Alexis),'" kata Basuki saat menerima mahasiswa FISIP Universitas Indonesia di Balai Agung, Balai Kota, Selasa (16/2/2016).

Kemudian, Catur pun kembali mengecek Hotel Alexis. Setelah itu, ia melapor kepada Basuki.

"Begitu sudah turun, dia bilang, 'Waduh Pak, semua jenis (PSK) dari negara-negara ada, Pak,'" kata Basuki seraya tertawa.

Kemudian, Basuki bertanya kepada Catur, apakah Pemprov DKI Jakarta dapat menutup Hotel Alexis. Catur mengatakan, Pemprov DKI Jakarta tidak memiliki bukti aktivitas prostitusi di sana.

Hal itu sesuai dengan laporan petugas yang turun ke lapangan. Bahkan, Basuki menyebut prostitusi kelas atas di Hotel Alexis terdapat di lantai 7.

"Di hotel-hotel ada enggak prostitusi? Ada. Prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis itu, lantai 7 surga dunia lho. Di Alexis, surga bukan di telapak kaki ibu, tetapi di lantai 7," kata Basuki.


silahkan share FR nya ganemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.