- Beranda
- Internet Service & Networking
[ASK] MAC Filtering Wi-Fi Router Biz***
...
TS
Kolostrum
[ASK] MAC Filtering Wi-Fi Router Biz***
Gan mau tanya, cara MAC FILTERING di router Wi-Fi Biz*** gimana ya ?
Kok cuma bisa ngeblock aja, ane maunya supaya hanya MAC yg terdaftar yg bisa akses Wi-Finya
Mohon dibantu gan
NB : itu comment dikasi WHITE , ALLOW tetep aja ngeblock
Kok cuma bisa ngeblock aja, ane maunya supaya hanya MAC yg terdaftar yg bisa akses Wi-Finya
Mohon dibantu gan

Quote:
NB : itu comment dikasi WHITE , ALLOW tetep aja ngeblock
0
897
2
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
21.7KThread•5.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya