Kaskus

Tech

KolostrumAvatar border
TS
Kolostrum
[ASK] MAC Filtering Wi-Fi Router Biz***
Gan mau tanya, cara MAC FILTERING di router Wi-Fi Biz*** gimana ya ?
Kok cuma bisa ngeblock aja, ane maunya supaya hanya MAC yg terdaftar yg bisa akses Wi-Finya

Mohon dibantu gan emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


NB : itu comment dikasi WHITE , ALLOW tetep aja ngeblock
0
897
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & Networking
KASKUS Official
21.7KThread5.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.