adhxAvatar border
TS
adhx
Berita Terkini Kasus Saipul Jamil, Pengakuan Satpam Rumah Bang Ipul Ungkap Laporan Ko


Perkembangan kasus Saipul Jamil terkait dugaan perbuatan cabul terhadap remaja pria ‘DS’ terus menemui babak baru. Berbagai fakta menarik di lapangan diungkap walaupun belum terbukti benar karena masih harus dibuktikan di pengadilan.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian karena laporan yang diadukan oleh korban ‘DS’ pada Kamis, 18 Februari 2016, berita Saipul Jamil menjadi ‘makanan’ sehari-hari media online.

Walaupun sampai sekarang siapa remaja pria ‘DS’ korban penyanyi dangdut Saipul Jamil belum diketahui identitasnya, namun minimal dari informasi kepolisian diketahui bahwa ‘DS’ masih berusia 17 tahun (ABG) dan duduk di kelas 3 SMA.

Baru-baru ini ada kabar berita yang cukup mengejutkan. Fakta baru di ungkap melalui pengakuan satpam rumah Saipul Jamil atau Bang Ipul, tentang apa yang dilaporkan korban ‘DS’ ke pos satpam setelah kejadian pelecehan.

Satpam berinisial ‘S’ ini menceritakan kronologis kejadian ketika DS melapor ke pos ketika diwawancara oleh Berita Buletin Indonesia Siang, Global TV, Sabtu.

Sumber : http://news.hargatop.com/2016/02/23/fakta-baru-mengejutkan-kasus-saipul-jamil-satpam-rumah-ungkap-laporan-ds-ke-pos/4121489.html
Diubah oleh adhx 23-02-2016 18:02
0
7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.