KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Mampir Ke Booth KASKUS di Social Media Week 2016 Yuk Gan!


Halo Gan! bagi Agan yang belum tahu, Social Media Week 2016adalah wadah buat Agan-Agan semua untuk berbagi ide mengenai teknologi terbaru dan inovasi bagaimana media sosial serta teknologi mempengaruhi bisnis, kehidupan sosial, dan budaya di dunia.

SMW 2016 juga akan melibatkan lebih dari 50 pembicara dari dalam maupun luar negeri yang akan mengisi diskusi seru mengenai teknologi dan masyarakat (lengkapnya disini gan)




Nggak mau ketinggalan, KASKUS juga ikut meramaikan SMW 2016 loh! Dari tanggal 22-28 Februari 2016 di Senayan City (Lower Ground) KASKUS akan mengadakan activity seru yang sudah disiapkan KASKUS untuk pengunjung dan Kaskuser yang dateng ke SMW 2016 nanti.

Ada keseruan apa sih di booth KASKUS nanti?



Aspirasikan pendapat Agan mengenai ibukota Jakarta di dalam bilik suara KASKUS!

emoticon-Sundul

Jadi di dalam booth KASKUS yang super keren itu bakalan ada bilik khusus buat para pengunjung dan Kaskuser yang hadir. Bilik itu dipergunakan untuk merekam segala jenis aspirasi, pendapat, curhat, saran dan kritik Agan mengenai kota Jakarta dengan durasi maksimal 1 menit. Pada akhir event SMW, kumpulan video aspirasi tersebut akan dikumpulkan dan dijadikan satu kolase yang akan disebar ke khalayak luas.



Setelah itu Agan bisa mendapatkan hadiah senilai Rp 500.000 setiap harinya dan smartphone canggih untuk Agan setiap minggunya! Pemenang harian akan diumumkan setiap harinya pukul 20.00 WIB! Ada banyak juga merchandise dan hadiah-hadiah menarik dari KASKUS kalo Agan dateng ke booth KASKUS di Social Media Week 2016. Yuk Gan buruan cuma sampe tanggal 28 Februari!



Diubah oleh KASKUS.HQ 22-02-2016 13:45
0
4.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.