endalovenjAvatar border
TS
endalovenj
Geger Bocah Korban `Predator` di Toilet Mal Bandung

Belum selesai heboh isu Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT), sosial media dihebohkan dengan peristiwa memilukan seorang bocah di sebuah pusat perbelanjaan di Bandung, Jawa Barat.

Kehebohan bermula saat pemilik akun facebook atas nama Maulita Sumbara mengunggah status pada 18 Februari 2016 malam.

"Hari ini nengok teman dan kaget get geettt... Warning aja buat semuanya. Hati2 jika ingin membawa buah hati kita ke area publik, jangan sampai lengah membiarkan anak2 ke toilet sendiri, meskipun anak kita sudah cukup umur utk ke tempat tsb dan posisi kita tidak jauh dari toilet tersebut... Anak laki2 temanku berada di toilet lama yg akhirnya orang tuanya menyusul ke toilet, dipanggil2 tidak menyahut dan diperiksa ruangan per ruangan.... Diketemukanlah anak laki2nya yg sedang duduk di closet dengan tatapan mata kosong tidak menyahut sama sekali.... Setelah beberapa lama baru bisa bercerita bahwa ketika dia baru duduk di closet ada pria masuk tiba2 dan langsung menyuruh (maaf) s*domi dan kejadian tsb belum lama terjadi di **** HATI-HATI MENJAGA BUAH HATI KITA AGAR TIDAK MENJADI TRAUMATIC DALAM JIWA MEREKA"

Sontak saja akun Maulita mendapat banyak komentar. Dari perbincangan dengan para pemberi komen, Maulita menegaskan kejadian itu berlangsung pekan sebelumnya.

"Kmrn mah ceritanya kejadian skitar minggu2 kmrn al..," Maulita menjawab akun Anita Nur Alia.

Dream coba menghubungi akun Maulita Sumbara, tapi belum berhasil. PantauanDream, akun Maulita Sumbara terakhir mengisi dinding Facebook 18 Januari 2016 pukul 5.56 sore saat memposting status, "Anak sekarang dimanapun game always jalan terus."  

Tanggapan Mal

Pihak mal melalui Marketing Communication Manager Istana Plaza, Wahyuaji mengatakan berupaya menghubungi Maulita Sumbara, tapi juga belum berhasil. 

"Kami sangat berharap Ibu Maulita Sumbara dapat menghubungi kami, agar kami bisa melakukan komunikasi terkait peristiwa ini..."

 



Berikut tanggapan lengkap pihal pusat perbelanjaan: 

YTH Ibu Maulita Sumbara,

Mohon maaf sebelumnya, atas peristiwa yang Ibu Posting melalui akun FB Ibu, kami telah mengirimkan pesan ke message Ibu, namun karena belum ada respon atas messages kami tersebut, kami mengirimkan kembali melalui wall Ibu, dan berharap bisa secepatnya mendapat respon karena masalah ini merupakan masalah yang sangat serius yang secepatnya harus kita tangani untuk kepentingan keamanan dan kenyamanan pengunjung Istana Plaza.

Berikut isi message kami yang telah kami kirimkan ke Ibu pagi ini. 
Manajement Istana Plaza sama terkejutnya membaca postingan Ibu di Facebook ( capture kami lampirkan), sama hal nya ketika Ibu mendengar cerita dari teman Ibu yang putranya telah mengalami pelecehan seksual di salah satu toilet Istana Plaza.

Atas informasi yang Ibu sampaikan, kami telah melakukan pengecehkan kepada operation department Istana Plaza untuk mengetahui adanya laporan pengunjung atas kejadian ini. Kami sangat menyesalkan bahwa pihak kami tidak menerima laporan dari pengunjung terkait peristiwa ini hingga saat ini.

Untuk itu, kami mohon bantuan dan kerjasama ibu untuk memberikan informasi kronologi peristiwa ini berikut detail waktu dan tempat kejadian dari Ibu Korban yang merupakan salah satu teman Ibu. Management Istana Plaza menangani peristiwa ini secara serius, karena keamanan pengunjung adalah prioritas dan tanggung jawab kami.

Bantuan dan kerjasama Ibu sangat kami butuhkan agar kejadian serupa tidak menimpa pada pengunjung kami dan masyarakat luas. Karena pelecehan seksual merupakan tindak pidana yang serius yang harus kita tangani secara serius. Kami sangat berharap Ibu Maulita Sumbara dapat menghubungi kami, agar kami bisa melakukan komunikasi terkait peristiwa ini.

Kejasama dan bantuan Ibu sangat kami harapkan. Terima kasih atas perhatiannya.

Management Istana Plaza
Wahyuaji
Marketing Communication Manager
Istana Plaza Management Office : 022-6000404
Email : wahyuaji.wahyuaji@lippomalls.com
@[https://www.facebook.com/maulita0182?ref=ts&fref=t


https://www.facebook.com/maulita0182...ref=ts&fref=ts

http://m.dream.co.id/news/geger-boca...k-mal-lz0.html

http://m.dream.co.id/news/geger-boca...g-1602237.html


jaga anak" kita presator mencari mangsa emoticon-Takut
0
6.7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.