Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Kalau Tidak dengan Anak Sendiri, Saya Tidak Bisa Menyalurkan Nafsu


Ardiansyah (38), seorang ayah yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), mengaku berbuat asusila itu karena tak kuat menahan nafsu birahinya.

Dia mengatakan setelah lama menduda, tidak ada tempat menyalurkan nafsu seksnya, sehingga tidak ada pilihan lain selain putrinya.

Kepada wartawan, Ardiansyah mengatakan dirinya adalah seorang pengangguran yang tidak pernah memiliki pekerjaan tetap. Dia juga tidak bisa berpacaran dengan perempuan lain, atau sekadar menggunakan jasa PSK lantaran tidak punya uang.

“Iya, saya duda sudah 5 tahun. Selama itu, saya menahan diri karena tidak bisa lagi melakukan hubungan suami istri. Saya juga tidak punya uang untuk pergi ke lokalisasi, setelah berpikir akhirnya saya memilih anak saya sendiri,” ungkapnya, Senin (22/2/2016).

Mulanya, kata Ardiansyah, ia tidak berniat memerkosa putrinya. Namun ketika itu, dia tengah berada dalam pengaruh minuman beralkohol. Dia melihat putrinya seperti melihat istrinya.

“Saya mabuk abis minum, ditambah lagi saya sudah tidak kuat menahan. Karena tidak bisa mengontrol diri, akhirnya saya rudapaksa,”
ujarnya.

Karena sudah ketagihan dengan anaknya sendiri, Ardiansyah kemudian kembali memerkosa putrinya, tetapi dalam keadaan sadar.

Sejak Agustus 2015, Ardiansyah mencabuli putrinya berulang-ulang di setiap Hari Sabtu malam di tempat yang sama.

Sampai akhirnya perbuatan bejat itu terungkap setelah korban melapor ke polisi. Pelaku kemudian ditangkap aparat Polsek Sungai Kunjang pada Minggu (21/2/2016).

Kini, Ardianysah yang tercatat sebagai anggota salah satu ormas di Kaltim dengan jabatan sebagai wakil 1 korlap korwil Sungai Kunjang, sudah mendekam di penjara Polsek Sungai Kunjang.

“Saya menyesal, kalau tidak dengan anak, saya tidak bisa menyalurkan nafsu,” katanya.

http://regional.kompas.com/read/2016...ampaign=Kpopwp

SEUMUR HIDUP PELAKU DISODOMI SAMPE MAMPUS DI SEL emoticon-Mad (S)
Diubah oleh cingeling 23-02-2016 14:37
0
3.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.