Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rafka.m.rAvatar border
TS
rafka.m.r
Cara Cara Meningkatkan Kualitas Ketampanan Lo!
Hai Agan Yang Menjelang Tampan emoticon-CoolDan Hai Juga Sista Yang Caem emoticon-Kiss (S) . Buat Lo yang belum kenal siapa gua, gua kenalin , gua adalah murid nye bagobo tampan emoticon-Cool .

Udah ye perkenalannya . trit ini ga jauh beda dari beberapa sebelumnya. hanya saja trit ini gue konversi menjadi sedikit variasi (variasi atau makin jelekemoticon-Hammer (S)) so jadi mohon maaf kalo agak Dejavuemoticon-Berduka (S) . ane juga masih newbie maafkanlah diriku bila memiliki banyak kekuranganemoticon-Cendol (S)
. langsung aja ya berikut ulasannya :

1.Berpakaian Formal





Lo SMP? SMA? Mahasiswa? ga jadi masalah kalo lo belajar menjadi tampan . karena menurut Prof.Ucup Saprudin Yang Tak lain adalah profesor teknik ketampanan memaparkan bahwa secara tidak langsung para wanita akan kecantol hati nya oleh pria yang berpakainan formal. karena para kaum hawa akan berpikir bahwa pria tersebut berkantung tebal dan berasal dari kaum bangasawan atau kaga ya pekerjaannya mapan. padahal asli nya tukang kebun di mpok erot sebelahemoticon-Ngakak (S).


2.Berbicara Bahasa Baku




Menurut Perundang undangan no.321 mengenai produksi pemuda tampan dipaparkan bahwa seseorang yang mulai berbicara berbahasa baku akan menghasilkan efek bagi orang orang disekelilingnya . seperti orang lain akan menjadi segan dan hormat padanya. bahkan tak tanggung tanggung cewek pun akan tertarik dikarenakan seseorang yang berbicara baku dapat bersifat romantis . oleh karena itu mulai lah mengganti bahasa anda emoticon-Cool


3.Biasakanlah Tebar Pesona




Muka lo jelek/ gapapa gan sejelek jeleknya muka lo itu adalah anugerah yang wajib lo syukuri. tebar pesona kayak gimana maksudnya? ya biasakanlah lo so cool gitu biar orang ada kesan tersendiri ngeliat lo .. seperti cewek ngeliatin lu (ini ada dua alasan , pertama karena dia suka sama lo , atau dia jijik liat muka loemoticon-Hammer (S)) . so , biasakanlah tebar pesona . WARNING : Hati Hati Maho Disekeliling loemoticon-Betty (S)


4.Bersifat Dewasa




Percuma gan , secakep dan setampan apapun wajah lo , tapi kalo sifat lo kaya bocah sd mana bisa Sk.Pria Tampan Bisa Turun? .. perbaiki sifat sifat jahiliyah lo dan mulailah dewasa sejak dini .. jangan ikut kajian LGBT ajeh loemoticon-Najis (S). bersifat dewasa disini dipaparkan bahwa kita juga harus pandai mengelola organisasi , memimpin , menyelesaikan masalah dan manymore lah


Segitu aje gan trit dari ane .. simple? memang iye jadi orang tampan tuh ga ribet dan simple banget malah.. satu kata buat gua dari lo gan .. LOVE YOU emoticon-Kiss (S)
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) .

bye bye ,.. Nice too see you .. and nantikan trit ane selanjutnyaemoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0
4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.