Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mayasihAvatar border
TS
mayasih
Ternyata Makanan ini Tidak Sesehat Kedengarannya
Banyak beredar makanan yang berlabel sehat namun ternyata tidak sedikit makanan yang sering dikatakan sehat itu tidak baik untuk kesehatan. Sejumlah makan dan minuman yang dianjurkan untuk tidak dikonsumsi secara berlebihan.

Keripik sayuran


Banyak yang mengira keripik sayur adalah makan yang sehat. Namun sangat disayangkan karena didalam makanan tersebut terdapat tambahan perasa dan pengawet sehingga makan ini dapat dikatakan tidak bergizi. Apalagi, sayuran yang sudah diproses menjadi keripik telah kehilangan banyak nutrisi.

Susu skim

Susu skim adalah susu tanpa lemak yang dibuat dengan menghilangkan sebagian besar air dan lemak yang terdapat dalam susu. Label 'tanpa lemak' kedengarannya memang menggoda. Tapi, tahukah Anda bahwa tubuh tidak akan mampu menyerap vitamin dalam susu tanpa asupan lemak yang seimbang?

Spoiler for Lihat juga:


Makanan bebas lemak

Mengurangi lemak dalam produk makan membuat rasa alaminya hilang, sehingga perusahaan menambah gula tersembunyi untuk meningkatkan rasa. Gula berlebih ini dapat menyebabkan sejumlah besar penyakit, seperti arthritis, obesitas dan ketidakseimbangan hormon.

Soda diet

Banyak yang percaya bahwa soda diet dapat membantu menurunkan berat badan, karena tidak mengandung kalori. Namun ternyata pemanis buatan yang dikandungnya justru menyebabkan tubuh melepaskan insulin yang memberi sinyal bagi tubuh untuk menyimpan lemak.

Sushi

Makan terlalu banyak sushi berbahan ikan berpotensi meningkatkan jumlah merkuri dalam tubuh. Dampaknya, Anda menjadi sulit tidur, gelisah, serta meningkatkan risiko penyakit jantung dan penyakit saraf.

0
2.2K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.