Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronimartin614Avatar border
TS
ronimartin614
JAKSA AGUNG; Mampus Kau Dikoyak-koyak YUSRIL..!!
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Tim kuasa hukum dari Ihza & Ihza Law Firm pimpinan Yusril Ihza Mahendra yang menjadi pengacara Mangasi Situmeang, mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pontianak mengalahkan Jaksa Agung HM Prasetyo dalam gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, Kamis (18/2/2016).

"Iya betul gugatan saya terhadap Jaksa Agung dikabulkan oleh PTUN, gugatannya ini bukan semata-mata karena gila jabatan melainkan dalam mutasi yang belum waktunya harus ada alasan dan kejelasannya kenapa dimutasi," ujar Jaksa Mangasi Situmeang saat dihubungi, Kamis (18/2/2015).

Mangasi menggugat pencopotannya dari jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak yang memang belum waktunya dan dipindahkan ke pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Kejagung. Tidakan yang dilakukan oleh Prasetyo dianggap telah melanggar Undang-undang pengangkatan pegawai negeri sipil.

Majelis hakim PTUN Jakarta telah mengabulkan gugatan Jaksa Mangasi Situmeang atas pencopotannya dari posisi dia sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak.

“Dan Jaksa Agung harus segera mencabut surat keputusan pemutasian Mangasi Situmeang dari Kepala Kejari Pontianak ke Pust Penelitian dan Pengembangan Kejagung,” Ketua Majlis Hakim Teguh Satya Bhakti, saat membacakan putusan di Pengadilan Tata Usaha Negara, Jakarta.

Selain itu, majelis hakim memutuskan mutasi yang dilakukan oleh Jaksa Agung, M Prasetyo merupakan keputusan non yuridis karena telah melanggar peraturan yang ada. Kemudian Mejelis juga menjatuhkan sanksi administrarif kepada Jaksa Agung sebesar tiga ratus ribu rupiah.

SUMBER

Semakin hari, semakin terlihat kebobrokan Jaksa Agung gan...!!
keputusan dan kebijakan yang ia buat, selalu bermuatan politis
bahkan Anak buahnya saja dipolitisir...
Terbukti saat anak buah jaksa Agung. Jaksa Mangasi Situmeang memenangkan gugatannya di PTUN jakarta kemaren (18/2/2016) emoticon-Ultah karena dimutasi sama si OM PRASETYO itu....emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka

YANG GAK KENAL. ini Foto jaksa Mangasi, korban Kedzaliman Om Prasetyo gan...!! emoticon-Mewek emoticon-Matabelo

Spoiler for KORBAN JAKSA AGUNG PRASETYO:

Spoiler for INI FOTO TERSANGKANYA:

Spoiler for BOS MENDZALIMI ANAK BUAH:


SUMBER GAMBAR 1
SUMBER GAMBAR 2
SUMBER GAMBAR 3

AKHIR KATA
MAMPUS KAU PRASETYO, DIKOYAK-KOYAK YUSRIL IHZA MAHENDRA..!!! emoticon-Najis emoticon-Mewek emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wow
0
2.9K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.