Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ts4l4saAvatar border
TS
ts4l4sa
[PIC] Meme Lucu Saipul Jamil "Tunjukkan Aku Ke Lubang Yang Benar"
Meme Lucu Saipul Jamil "Tunjukkan Aku Ke Lubang Yang Benar"
February 21, 2016

[PIC] Meme Lucu Saipul Jamil "Tunjukkan Aku Ke Lubang Yang Benar"

Yaaa Ampun...sumpah ini meme tentang Saipul Jamil ini bikin NGAKAK. Karena khasus terakhir yang menimpa dia minggu ini yaitu pelecehan seksual kepada seorang abg bocah laki yaitu "menyeruput" kemaluan si anak berbuntut saipul jamil di laporkan ke pihak berwajib.

Dan akhirnya saat ini sudah dijadikan tersangka dalam pemeriksaan awal di polsek kelapa gading bang ipul mengakui atas perbuatan bejat yang telah ia lakukan saat dini hari si korban tidur namun akhirna kaget dan berteriak.

Yah...semoga atas kejadian ini jadi pelajaran yg sangat berharga bagi bang ipul sendiri juga buat "bang ipul2" laiinnya.....
http://www.hapekece.com/2016/02/meme...ke-lubang.html



Ternyata Hingga Bercerai, DePe Tak Pernah Disentuh Saipul Jamil
Sabtu, 20 Februari, 2016

[PIC] Meme Lucu Saipul Jamil "Tunjukkan Aku Ke Lubang Yang Benar"
Dewi Persik, mantan isteri Saipul Jamil yang pertama

METROSIANTAR.COM – Selama menikah, Saipul Jamil ternyata tak pernah sekalipun menyentuh tubuh mantan istrinya, Dewi Perssik (DePe). Hal ini diungkap pengacara kondang yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR-RI, Ruhut Sitompul.

Pria yang akrab disapa Bang Poltak itu mengaku sudah mengetahui orientasi seks menyimpang Saipul, berdasarkan cerita langsung dari mantan istrinya, Dewi Persik (DePe).

“Pernah di suatu daerah Maluku sampai dua minggu, jadi DePe cerita semua sama saya. Wah dalam hati saya yang bener DePe.” Iya bang”,” tutur Ruhut menirukan ucapan DePe di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (19/2).
“Nggak pernah dijamah kawan itu, padahal cantiknya Dewi Persik,” lanjut politikus nyentrik asal Partai Demokrat itu.

Ruhut pun berharap DePe mengakui penyimpangan seksual Saipul. “Itu true story. Hey DePe pernah nggak kau cerita sama bang Ruhut. Pasti dia jawab pernah beberapa tahun yang lalu,” pungkasnya.

Sementara itu, Pengamat Kriminal dan Psikolog Forensik, Reza Indragiri Amriel mengungkapkan, kejahatan seksual bukan masalah hormon, tetapi kondisi kejiwaan pelaku. “Kejahatan seksual bukan persoalan alat vital dan hormon, melainkan lebih pada mindset (psikis),” kata Indra.

Menurut dia, ancaman hukuman kebiri bagi predator anak yang diwanacanakan Kementerian Sosial (Kemensos), tidak efektif. Sebab, melihat dari kasus ini, hukuman pidana dan sanksi sosial sudah cukup bagi pelaku pelecehan anak.

“Pidana dan sanksi sosial berupa penutupan akses ke dunia keartisan,” beber dosen psikologi forensik di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) itu. Meski begitu, Reza belum bisa berpendapat apakah dalam kasus ini Saipul tergolong pedofilia atau tidak. Sebab, dalam kategorinya, pelaku pedofilia menyasar mangsanya ketika korban masih puber.

“Sulit menyebutnya pedofilia, karena pedofilia dikenakan ketika korban berusia maksimal pubertas. Namun, merujuk UU Perlindungan Anak, memang bisa disebut pedofilia,” tandas master psikologi forensik pertama di Indonesia itu.
http://www.metrosiantar.com/2016/02/...-saipul-jamil/

-------------------------------

[PIC] Meme Lucu Saipul Jamil "Tunjukkan Aku Ke Lubang Yang Benar"

Eloe aja yang gebleg!
Dulu sudah dikarunia 'lubang yang benar' ... malah eloe campakkan diriku!


emoticon-Cape d... (S)
0
36.5K
79
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.