Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mayasihAvatar border
TS
mayasih
Kalimat-Kalimat Ini Jangan Sampai Diucapkan Kepada Pasanganmu
Kalimat-Kalimat Ini Jangan Sampai Diucapkan Kepada Pasanganmu
Hidup adalah sebuah tantangan, sama seperti sebuah hubungan. Di dalamnya terdapat sebuah tantangan yang harus kita hadapi secara serius dan sungguh-sungguh.

Apabila dalam sebuah hubungan sedang dalam masalah kita harus menyelesaikannya.Dan jika pasangan mengatakan hal-hal di bawah ini kamu patut mencurigakannya karena kalimat-kalimat berikut dapat mengarahkan kepada putusnya suatu hubungan. Berikut kalimat-kalimat yang patut kamu curigai.

"Ini bukan soal kamu, ini soal aku"
Ini merupakan kalimat putus cinta yang paling biasa diungkapkan banyak orang kepada pasangannya. Makna dibalik kalimat ini adalah bahwa kamu tidak ingin ada peran seseorang dalam kehidupannya saat ini.

"Kita telah Berbeda"
Bisa dikatakan beda visi atau tidak adanya lagi rasa cinta dalam suatu hubungan. Ketika sepasang kekasih saling mencintai, segala sesuatunya menjadi begitu sempurna. Tapi apabila pasangan kamu memilih perpisahan, kamu bisa mengatakan ini. "Memang terdengar tidak masuk akal dan hanya sepihak, tapi jika kamu sudah merasakan perasaan ini apa boleh buat?"

LIhat juga 7 Tipe Orang Baru Jadian

"Aku perlu ruang untuk sendiri"
Apabila dia sudah mengatakan ini, berarti ia lebih memilih untuk tidak berhubungan dulu. Dan juga sebaiknya kamu harus lebih peka terhadap perkataan pasangan kamu. (dikutip dari: okezone.com)



0
1.8K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.