hendrikngAvatar border
TS
hendrikng
[Review] Rute Sepeda Seputaran Jabodetabek
Halo Agan Sekalian,

Saya browsing disini sepertinya blom ada yang nyediain review mengenai rute-rute sepeda seputaran jabodetabek yah di Kaskus.

Saya disini mao mencoba review rute-rute yang sudah saya penah jalanin/alamin sendiri supaya reviewnya valid, mungkin ngak banyak foto karena saya fokus di gowes, foto mungkin hanya tempat kumpul pertama and tempat tujuan aja hehe, jadi mohon maaf dulu sebelumnya.

Mungkin ini thread akan diupdate dari waktu ke waktu sesuai dengan kebutuhan, dan juga bisa dijadikan tempat sharing buat agan-agan yang mau sharing rute-rute gowes yang sudah pernah agan jalanin/alamin, sementara kita persempit dulu wilayah Jabodetabek yah, ngak tertutup kemungkinan buat daerah lain nantinya.

Okay saya mulai.

RUTE SEPEDA KM 0 SENTUL FULL NANJAK

jarak tempuh: kurang lebih 12km-an
terrain: full nanjak untuk perginya.. full turunan (asik nih) untuk pulangnya (kudu waspada tapi yah agan2 sekalian)
rekomendasi gear: MTB or RoadBike tergantung selera agan aja.

Review singkat:
rute sepeda KM 0 Sentul ini gampang-gampang susah, dikarenakan rutenya yang cukup dasyat dengan tanjakannya yang tiada henti. Jadi jangan berharap bisa gowes santai yah disini hehe! Persiapan juga harus maksimal disini seperti tidur yang cukup serta konsumsi kalori yang baik. Disarankan bawa 1 buah pisang buat recovery. karena believe it or not pisang ini bisa mengembalikan stamina serta pemulihan otot yang lebih cepat dibanding makanan lainnya.

Gua berhasil nanjak sampai tujuan dengan catatan waktu 1jam lebih 8menit, masih cukup lama dibanding temen gua yang hanya 48 menit

Review lebih lengkap ada disini berikut dengan foto dan bukti stravanya Rute Sepeda KM 0 Sentul

Untuk rute lainnya sembari gua iseng gowes akan gua tulis, kemungkinan rute selanjutnya yang akan gua tulis yaitu rute tanjung kait.. ditunggu yah agan sekalian komentarnya.
0
9.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sepeda
SepedaKASKUS Official
2.6KThread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.