infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Penghasilan Muncikari Kalijodo Rp 10 Juta Per Bulan


Salah seorang muncikari di Kalijodo Subadriah (65) mengaku akan pergi dari Kalijodo. Nenek yang akrab disapa Bude ini tidak akan menginjakkan kaki lagi di lokalisasi tertua di Jakarta tersebut. Subadriah mengaku sudah 40 tahun tinggal di Kalijodo.

"Saya lagi berkemas dan mau pulang ke Lumajang. Saya disini sudah tidak bisa jualan lagi,” katanya seperti dikutip dari laman metrotvnews.com, Minggu (21/2/2016)

Sebagai ‘bos’, Subadriah memiliki 20 orang ‘pegawai’, dan menyasar kalangan menengah kebawah. Pria hidung belang akan dikenakan tarif Rp. 150ribu untuk sekali kencan. Pembagiannya, Rp. 20 ribu untuk Subadriah, Rp. 30 ribu untuk biaya kamar, dan Rp. 100ribu untuk ‘sang pegawai'. Mayoritas, psk yang dipekerjakan Subadriah adalah remaja hingga dewasa, serta bukanlah warga Jakarta.

Supaya dapur semakin ngebul, Subadriah juga menjual minuman. Biasanya, pria hidung belang memesan minuman saat duduk sambil memilih pasangan atau saat kencan. Subadriah mengatakan, pendapatannya dari bisnis prostitusi dan menjual minuman mencapai Rp10 juta per bulan. "Tahun ini menurun," katanya.

Kalijodo terkenal karena banyak tempat prostitusi, bar, dan kafe yang menjual minuman keras. Sejak rencana Pemerintah DKI menggusur bangunan di Kalijodo diketahui, bisnis prostitusi di sana perlahan-lahan mulai ditinggalkan.


Narsum: http://www.infonitas.com/public/medi...34_350_c_w.jpg

itu laba bersih ga tahu laba kotornya emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Diubah oleh infonitascom 22-02-2016 05:06
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.