• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Maraknya Penipuan Belanja Online, Agan Wajib Simak Hal Penting ini.

recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Maraknya Penipuan Belanja Online, Agan Wajib Simak Hal Penting ini.


Kehadiran teknologi yang tiap harinya makin maju pesat, ditambah lagi penetrasi pengguna smartphone makin hari makin menjadi-jadi neh gan. Pastinya bikin mudah aktifitas yang agan lakuin melalui smartphone, mulai dari melek pas bangun tidur mantengin SosMed, baca-baca berita, hingga urusan belanja-pun udah agan lakuin lewat smartphone. Dan kalau ngomongin tentang belanja online, seperti agan yang ketahui deh gan! Udah bejibun toko online yang bisa agan kunjungi tinggal pencet dari HP sambil ongkang-ongkang kaki emoticon-Big Grin.

Aman Nggak Yah, Gan!


Berbelanja Online emang memberikan kemudahan sehingga agan bisa menghemat tenaga dan waktu nggak perlu datang ke tokonya langsung gan. Berdasarkan dari hasil pengamatan ane, banyak dari agan yang ngerasa masih ragu dan ngerasa belanja online bukannya untung malahan was was takut ketipu, Gan! Nah, kali ini ane bakalan berbagi tips bagaimana berbelanja online biar aman tanpa ragus ditipu, Cekidot!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Itulah dia sekilas info tentang beberapa hal yang wajib agan perhatiin ketika agan mau belanja online, buat agan yang punya tips/pengalaman belanja online bisa share di mari gan!
Thread ini bakalan lebih lengkap dengan partisipasi agan untuk berbagi pengalaman seputar belanja online aman dan nggak bikin buntung.

Ditunggu Komengnya, Gan..

Ngerasa Thread ini Bermanfaat? Mohon Budayakanlah :

Diubah oleh recyclejob 20-02-2016 17:47
0
20.2K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.