Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ijlhostingAvatar border
TS
ijlhosting
Kapan Galaxy S7 Bisa Dibeli?
Kapan Galaxy S7 Bisa Dibeli?




Barcelona - Tak butuh waktu lama bagi Samsung untuk mulai melepas dua ponsel flagshipnya ke pasaran. Galaxy S7 dan S7 Edge akan mulai dijual pada 11 Maret mendatang.

Sementara masa pemesanannya akan dimulai dalam waktu dekat, meski Samsung tak menyebut tanggal pastinya. "Masa pemesanan akan dibuka dalam beberapa hari ini," ujar Justin Denison, Senior VP Product Strategy Samsung dalam peluncuran ponsel tersebut.

Bagi para pemesan ponsel tersebut di negara tertentu, Samsung akan memberikan Gear VR secara cuma-cuma. "Contohnya di Amerika Serikat dan Inggris," lanjut Denison.

Galaxy S7 Edge memiliki bentang layar 5,5 inch yang melengkung di kedua sisinya. Sementara S7 reguler mengusung layar 5,1 inch dan bukan lengkung.

Perbedaan lain terletak pada kapasitas baterai. S7 Edge baterainya berkekuatan 3.600 mAh. Sementara baterai Galaxy S7 biasa lebih kecil, sebesar 3.000 mAh. Selain itu bisa dikatakan tidak ada perbedaan di antara keduanya, baik di sisi spesifikasi maupun fiturnya.

Di sektor dapur pacu, Samsung menyediakan dua versi Galaxy S7 dengan prosesor yang berbeda, yaitu Exynos 8890 (octa core 2,3 GHz +1,6 GHz) dan Snapdragon 820 (2,15 GHz + 1,6 Ghz), tergantung di mana perangkat tersebut dipasarkan.

Sisi kamera juga ditingkatkan cukup signifikan, dengan perpaduan resolusi 12 megapixel dan teknologi bernama dual pixel serta bukaan f/1,7. Diklaim superior dalam situasi low light.

"Kami tidak hanya membuat pixel lebih besar tapi juga lebih baik. Kami pertama yang membenamkan fitur dual pixel di kamera smartphone," ujar Denison.

Sumber:http://inet.detik.com/read/2016/02/2...eli?i992203105
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.