Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maspiyuAvatar border
TS
maspiyu
“Panik Ditelanjangi Andi Arief, Ahok Alihkan Isu RS Sumber Waras ke Kalijodo”
Pengamat politik Ahmad Lubis menilai, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berusaha mengalihkan isu korupsi lahan RS Sumber Waras dengan isu ecek-ecek penertiban prostitusi dan perjudian.

“Kalijodo itu kelasnya ecek-ecek, coba Ahok berani sikat prostitusi kawasan Mangga Besar termasuk Alexis, pasti Ahok takut. Untuk pengalihan kasus selanjutnya Ahok menyasar lokalisasi kecil-kecil lagi,” ungkap Ahmad Lubis kepada intelijen (17/02).

Kata Lubis, Ahok mulai panik setelah KPK “mengulik” data dari BPK bahwa mantan Bupati Belitung itu diduga terlibat kasus RS Sumber Waras. “Sekarang ini tinggal keberanian KPK saja. Berdasarkan informasi Andi Arief, hanya Komisioner KPK Basaria Panjaitan yang menolak Ahok dijadikan tersangka,” papar Lubis.

Lubis menilai, terkait Pilgub DKI 2017, Ahok saat ini butuh dukungan dari kelompok Islam. Untuk itu Ahok menciptakan isu baru soal memberantas prostitusi. “Menjelang Pilkada DKI 2017 Ahok juga butuh dukungan dari kelompok Islam, maka membersihkan prostitusi dianggap bisa menarik simpati,” jelas Lubis.

http://www.intelijen.co.id/panik-dit...s-ke-kalijodo/
0
5.3K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.