Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arwandhAvatar border
TS
arwandh
5 Sisi Positif Smartphone Xiaomi



Mau tau ? Yuk "Cekidot..."


Xiaomimerupakan vendor smartphone terbaru yang berasal dari Tiongkok ini produknya resmi berkeliaran di Indonesia dan menarik perhatian masyarakat pecinta Smartphone android. Di kesempatan ini ane bahas satu per satu biar jangan sampe salah pilih Smartphone yang bener2 berkualitas dengan harga yang ga terlalu bikin kantong jebol. Cekidot langsung disini, Gan!




1. Desain
Gebrakan Xiaomi lewat produk murah namun memiliki desain yang elegan, terbukti cukup ampuh menarik perhatian di pasar smartphone tanah air. Beberapa diantaranya bahkan menjadi incaran para pemburu smartphone murah tapi berkualitas dengan desain yang ciamik. Ane ambil contoh Xiaomi Mi4i "kaya punya ane niih..."emoticon-Malu (S)







2. Murah Tapi Bukan Barang Murahan
Niih.. hebatnya Xiaomi, produk yang keren tapi dengan harga yang ramah di kantong. Contohnya Xiaomi Mi4i dengan harga dibawah 3jt, kita dapat memiliki produk yang berkualitas dan berani di adu sama Smartphone lain dengan spesifikasi yang sama paaaastii Xiaomi pemenangnya. ane ambil contoh lagi, Mi4i ama Sungsang Galax A7. Mi4i cuma seharga dibawah 3jt punya spesifikasi hampir setara ama Sungsang Galax A7 yang seharga diatas 5jt. mau beli produknya, apa mau beli merek gaaan sampe mahal gitu demi merek terkenal padahal speknya jongkok ? emoticon-Sundul Up





3. Rajin Ngasih Pembaruan Firmware dan Upgrade Versi Android
Xiaomi punya tampilan yang dinamakan MIUI / Xiaomi User Interface. Tampilannya aduhaaaii simpel, keren, elegan, dan bikin ga bosen liatnya. Begitu juga dengan pembaruan Firmware dan Versi Androidnya selalu dapet pembaruan untuk sistem yang lebih stabil dan pembaruan versi Android semisal Lollipop. Xiami sangat sangat sangat memberikan update pembaruan Firmware versi terbaru buat produk Smartphone yang ia jual. Dengan begitu, Smartphone Xiaomi dari harga yang paling rendah ampe yang tertinggi bener2 diperhatiin supaya dapet pembaruan yang paling baru dan mengikuti versi android (kaya iphone gituu emoticon-Sundul Gan (S) ). Gak kaya smartphone dari vendor lain, cuma ngasih Update Pembaruan buat produk yang mahalnya aja, yang murahannya jarang dapet update bahkan kaga diperhatiin.






4. Gak Banyak Type
Hebatnya Xiaomi ga terlalu tergesah - gesah mengeluarkan produknya, ia cuma ngeluarin beberapa produk saja per tahun khususnya di pasar tanah air. Karena ia bener2 mnciptakan produk yang sangat berkualitas yang ramah dikantong tapi bukan berarti murahan. Ane bandingkan ama Sungsang Galax yang ngeluarin type produk banyak banget per tahunnya, padahal cuma kaya gitu2 aja.emoticon-Blue Guy Peace
Cuma ada 6 Produk yang resmi berkeliaran di pasar tanah air, yaitu : Redmi 1s, Redmi Note, Redmi 2, Mi4i, Redmi 2 Prime, MiPad.






5. Punya Komunitas namanya MiFans
Vendor Smartphon manaa coba yang punya Fans dan ngadain acara bareng2 ? Gak ada kaaan selain Xiaomi ?emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace




Udah dulu yah gan pembahasannya..emoticon-Blue Guy Peace
Semoga Thread yang ane buat ini bermanfaat bagi Pecinta Smartphone Berkualitas dengan Harga Murah tapi Bukan Murahan.emoticon-Sundul Gan (S)

Wassalam..

Kalo suka thread ane, jangan lupa ininya gan emoticon-Toast
Diubah oleh arwandh 21-02-2016 23:11
0
2.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.