TS
koepp
Share bisnis kuliner yg belum pernah ada, sekalian minta saran
permisi agan semua. .
disini ane mau share tentang bisnis kuliner yang baru ingin ane jalankan
ane disini ingin minta pendapat dari agan semua, siapa tau ada agan disini yg secara tidak langsung bisa mentorin ane...
karena ane emang belum pernah buka bisnis kuliner gan, jadi masih ada perasaan takut ama resiko nya gan...
ane punya ide bisnis kuliner yg dulunya belum pernah ada di indonesia, tapi ane kecewa karena ane lambat gerak, ternyata bisnis ini udh buka dluan di JKT dan mau buka cabang di Bali katanya..
tapi, mereka murni meniru konsep bahkan ampe resep punya orang luar yg ORI nye gan. .
kalau ane sih mau bikin yg beda...
nah, untuk ide nya ini enak nya kita cerita WA, email, atau BBM aja ya gan
buat agan, yg mau sharing ama ane bisa d komen, spa tau bisa kerja sama kita gan
thanks gan CP ane : 0852 7143 2182
disini ane mau share tentang bisnis kuliner yang baru ingin ane jalankan
ane disini ingin minta pendapat dari agan semua, siapa tau ada agan disini yg secara tidak langsung bisa mentorin ane...
karena ane emang belum pernah buka bisnis kuliner gan, jadi masih ada perasaan takut ama resiko nya gan...
ane punya ide bisnis kuliner yg dulunya belum pernah ada di indonesia, tapi ane kecewa karena ane lambat gerak, ternyata bisnis ini udh buka dluan di JKT dan mau buka cabang di Bali katanya..
tapi, mereka murni meniru konsep bahkan ampe resep punya orang luar yg ORI nye gan. .
kalau ane sih mau bikin yg beda...
nah, untuk ide nya ini enak nya kita cerita WA, email, atau BBM aja ya gan
buat agan, yg mau sharing ama ane bisa d komen, spa tau bisa kerja sama kita gan
thanks gan CP ane : 0852 7143 2182
0
956
4
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
71.1KThread•14.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya