Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakenemyAvatar border
TS
freakenemy
Rocker Youtube Asli Indonesia, Denden Gonjalez
Pria ini menyanyi dengan santai, ditemani kopi dan rokok suaranya terdengar sangat luar biasa. Bagi yang sudah mendengar ia menyanyi pasti ingin mendengar suaranya dengan lagu yang berbeda. Bahkan videonya di Youtube jadi bahan perbincangan netizen di Malaysia, tak sedikit yang berkomentar dan menebak pria ini asal Filipina. Pria ini bernama beken Denden Gonjalez nama aslinya Denden Samsuhendar.


Denden sedang bernyanyi


Denden merupakan warga Batujajar, Ciampel, Bandung Barat, Jawa Barat, ia saat ini merupakan personel band Ballerina. Dikutip dari Wikipedia Baallerina merupakan sebuah band asal Kota Bandung dengan konsep musik Progressive Metal. Sempat mengeluarkan album yang diproduksi oleh PRS Record yang berada dibawah naungan IPS (Indonesian Progressive Society) yang bekerjasama dengan Major Label Sony BMG sebagai pihak distributor. Pada tahun 2008 Album 'Dance of Balet' mendapatkan penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia (AMI Award) 2008 dengan kategori sebagai Karya Produksi Musik Progressive Terbaik. Denden baru bergabung pada band tersebut sekitar tahun 2008-2009 dan saat ini beberapa kali manggung off air.

Selain manggung off air dan hobi karaoke di rumah merekam video dan menayangkan di Youtube Deden kesehariannya menjadi seniman tatto dan sering juga menerima jasa sulam alis. Pria yang dikenal sayang keluarga ini berharap ke depan makin eksis di dunia musik dan bisa meramaikan dunia musik Indonesia. Ketika ditanya kenapa tak ikut audisi musik di beberapa stasiun televisi sawasta nasional ia tak menjawab alasannya secara rinci, namun ia hanya mengaku masih eksis di band Ballerina dan manggung off air di beberapa lokasi.

Reverbnation : https://www.reverbnation.com/densgonjalez
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UChE...Wbotdki3PugCnA

Denden Gonjalez - She's Gone (Steelheart Cover)



Denden Gonjalez - Welcome To The Jungle (Guns N' Roses Cover)



Denden Gonjalez - I'll Never Let You Go (Steelheart Cover)




Denden Gonjalez - Blackdog (Led Zeppelin Cover)

nona212
nona212 memberi reputasi
1
11.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.