akuma777Avatar border
TS
akuma777
Misteri Pesan Crop Cicle bergambar Alien Grey ...
Oke agan semu kita gali informasi tentang Alien..tapi kita masuk dulu ke Pesan Alien melalui Krop saikel dibawa ini..
cek dis aut..

1.Misteri Bermula..
Pada hari Kamis 15 Agustus 2002 saya pertama kali mendengar bahwa ada formasi baru ' mengesankan ' ditemukan di sebelah barat dari Winchester ( Hampshire , UK ) . Crop Cicle dikonfirmasikan lokasinya di Pertanian Crabwood , antara Pitt dan Sparsholt ( SU 445.295 ) dan beberapa foto awal - yang seperti yang Anda lihat adalah dikenali sebagai ' wajah alien ' dengan grid melingkar yang berisi beberapa jenis urutan data biner .
Gaya awal konstruksi sangat mirip dengan formasi Chilbolton tahun lalu (lihat laporan saya pada pembentukan Arecibo ) .lokasi hanya sekitar 8 ½ mil ke tenggara...

Krop saikel..


diterangin dikit


2.Cara baca disk misterius.
Pesan dalam disk itu diuraikan dengan menggunakan standar 8 bit kode biner yang dikenal sebagai ASCII (American Standard Kode untuk Informasi Interchange ) . Dimulai cipher di pusat disk dan spiral luar berlawanan arah jarum jam , ini juga pola membaca yang sama yang compact disc atau menggunakan .DVD



contohnya



3.Isi dari Pesan tersebut


isisnya
The empty spaces represent the binary number of ZERO and the blocks represent the binary number ONE. Using this cipher we get the following message:

"Beware the bearers of false gifts and their broken promises.
Much pain, but still time. Believe there is good out there.
We oppose deception. Conduit closing. 0x07"


The binary code of 0x07 at the end of the message would produced a bell sound similar to that of an old typewriter / bell sound (Example: DING!).

terjemaahnya
Ruang kosong merupakan jumlah biner dari NOL dan blok mewakili biner nomor SATU . Menggunakan cipher ini kita mendapatkan pesan berikut :

" Hati-hati pembawa hadiah/pemberian palsu dan janji-janji palsu/bohong mereka .
Banyak penderitaan , tapi masih ada waktu . Percaya ada yg baik di luar sana .
Kami menentang penipuan/pemalsuan/kebohongan . penutupan saluran . 0x07 "

Kode biner dari 0x07 di akhir pesan terdengar mirip bel suara mesin tik / lonceng tua ( Contoh : ! DING ) .

dilanjut lagi...

Apakah ini pesan ramah dari makhluk baik hati ?

Pesan yg cukup baik dan itu hanya apa yang ingin kita dengar .
Tapi secara pribadi , saya yakin bahwa ini adalah penipuan , dan Anda akan melihat mengapa .

Mereka yang belajar atau sudah berada dalam kontak dengan makhluk luar angkasa ( atau makhluk baik hati lainnya ) , tahu bahwa pemerintah USA bekerja sama dengan species Alien Grey jahat yang kita kenal sebagai Zeta Reticulans atau Reticulans ( yang mereka huni sistem surya biner dikenal sebagai Zeta Reticuli ) .yg sekarang katanya ditemukan planet Alien..ya ini planetnya si GREY..ini penampakan dari kasus Roswell..
tersangka Alien Grey Roswell




kabarnya peswat alien roswell ini bukan berpentuk piring terbang tapi berbentuk ikan pari..
illustrasi..




The Reticulans dan Draconian Alpha ( umumnya dikenal sebagai Reptilians ) telah melakukan kontak dengan Pemerintah USA telahh lama berjalan .

The Reticulans bertanggung jawab untuk semua penculikan dan mutilasi ( baik manusia dan hewan ) , sedangkan Reptilians adalah mereka di belakang para pemimpin USA . Mereka menggunakan Pemerintah kami untuk mengontrol dan memperbudak spesies kita .

Jika Anda sudah familiar dengan ini , Anda tahu bahwa hampir semua pelajaran ini yang terhubung ke Reptilians dan kontrol mereka atas spesies manusia .

Ada juga dua rasi bintang yang menonjol disebutkan oleh nenek moyang kita , dan sebagian besar kali mereka terhubung ke luar bumi " dewa " : The Pleiades dan sabuk Orion . Yang lebih menarik , Illuminati secara harfiah terobsesi dengan dua rasi bintang ini dan apa yang mereka wakili .

Zeta Reticuli


ini si reptilian..

ciri2 Reptilian yg tertangkap kamera

ini device glips..
...

kaskuser lihat bayangan dibelakang kepala repoter CNN ini...??? thats real reptilian..
dilanjut lagi nanti..oke kalo crop sicle buatan manusia cek dis aut nanti..

I. The Chilbolton 'Arecibo message' Formation

Pada hari Selasa 21 Agustus 2001 dua formasi pada tanaman dilaporkan di dekat Chilbolton teleskop radio di Hampshire , UK . Keduanya sangat mengesankan melihat dan terdiri dari sejumlah besar ' pixel ' kecil , yang bila dilihat dari udara membentuk gambar yg bisa kita sebut krop saikel
Satu mewakili ' wajah manusia ' dan yang lainnya menyerupai transmisi radio yang SETI ( Search for Extra- Terrestrial Intelligence ) yang dikirim dari teleskop radio Arecibo pada tahun 1974 .

Formasi terakhir ini akan kita coba telaahh di mana saya berharap untuk tidak hanya menggambarkan dan menjelaskan transmisi asli , tetapi juga untuk memeriksa dan decode sejumlah perubahan signifikan yang terjadi dalam pembentukan cropsaikel

.

....
saksi mengatakan bahwa ' Arecibo ' ditemukan pada tanggal 20 Agustus. beberapa aspek yang tidak cukup jelas untuk membedakan kedua gambar .sekitar 200 m terpisah di bidang yang sama"

Interpretasi yang menarik dari pembentukan crop ' wajah manusia ' berasal dari peneliti dan penulis , Wayne Herschel . Dalam visinya , wajah menyerupai Sphinx Mesir dan Viracocha , dewa Prea - Inca . Tapi yang paling mirip adalah untuk wajah Mars yg terkenal ...


pelan2 update gan..

Pesan Arecibo

"Pertama, saya akan memberikan beberapa latar belakang untuk pesan asli yang dikirim dari Arecibo, 1974. Arecibo ada di pantai utara Puerto Rico ini dibangun radio terbesar di dunia -telescope, dengan diameter 1000 kaki.

Pada tahun 1974 sejumlah modifikasi telah dilakukan untuk pemancar, memungkinkan untuk menyiarkan sinyal pada kekuatan hingga 20 terawatts (1 terawatt = 1 triliun watt) dan sebagai ujian perdana perbaikan ini diputuskan oleh SETI untuk mengirimkan pesan dikodekan ke langit. Sinyal ini bertujuan menuju M13 gugus bintang globular, sekitar 25.000 tahun cahaya dan terdiri dari sekitar 300.000 bintang di konstelasi Hercules.

Pesan itu benar-benar di kirimkan tanggal 16 November 1974 dan terdiri dari 1.679 pulsa kode biner (0 dan 1) - yang mengambil sedikit di bawah tiga menit untuk mengirimkan. Itu ditransmisikan pada frekuensi 2380MHz

Mengapa 1679 digit ?

Alasan untuk ini adalah ke matematika . 1679 adalah produk yang unik dari dua bilangan prima ; 23 dan 73.,unik , konstruksi yang universal - seperti bilangan prima , frekuensi unsur kimia dan angka biner . Jangan lupa bahwa karena kita bisa mencoba untuk berkomunikasi dengan kecerdasan yang sama sekali berbeda untuk kita sendiri , kita tidak bisa bicara dalam hal sistem ' manusia ' , seperti sentimeter , kaki , angka desimal dll

Karena HANYA dua bilangan prima 23 dan 73 , bila dikalikan bersama-sama , menghasilkan 1.679 hanya ada satu cara untuk mengatur sinyal , jika Anda mengubahnya menjadi grid matriks - 23 kotak dengan 73 kotak .
Kode biner asli ditunjukkan pada Gambar 1 .



coding biner

Dalam rangka untuk memahami pesan dikodekan dalam transmisi , sangat penting untuk memahami kode biner . Ini sebenarnya jauh lebih sederhana daripada basis 10 , sistem desimal . Sedangkan dalam basis 10 kita hitung dari 1 sampai 9 dan kemudian membawa 1 ke dalam kolom 10 dan mulai lagi di kolom unit , sampai kita punya 9 di kolom 10 dan 9 di kolom unit . Kemudian kita harus membawa 1 ke dalam kolom 100 dan mulai lagi di 10 dan unit kolom , dan seterusnya dan seterusnya .

Dalam biner setiap kolom naik di kekuatan 2 , maka kolom unit , 2 ini , 4 ini , 8 ini , 16 dll Karena kita hanya bisa menangani 1 dan 0 , kita dengan cepat bergerak ke atas melalui kolom - karena segera setelah melebihi 1 kita membawa ke kolom berikutnya . Untuk contoh menghitung dalam biner , lihat tabel di bawah .


kembali ke transmisi asli pulsa biner ( gambar 1 ) , dengan mengubahnya menjadi 23 kolom 73 baris kami mendapatkan matriks ditunjukkan pada gambar 2



sekarang dapat melihat pola grafis digambarkan oleh 1 dan 0 untuk kode . Untuk kejelasan Saya sudah dikonversi ini ke kotak hitam ( mewakili 1 ) dan putih ( kosong ) kotak ( mewakili 0 ini ) . Anda dapat melihat bahwa melihatnya , membuat pesan yang sebenarnya jauh lebih jelas , seperti yang ditunjukkan di bawah ini , pada gambar 3


ini penjelasanya..


dan ini balasanya dari aliens dibuat krop saikel..



nih perbedaanya


Hampir tepat satu tahun sebelum pesan ini , di tanaman yang sama , formasi ini muncul :
ini cara berkomunikasi mereka dan ini "Teleskop" Alien yg di buat cropsaikel

...

kembali ke crop saikel disk alien grey..ini gambar ditemukan di goa di uzbekistan..



uptuyu..update nanti lagi
Diubah oleh akuma777 17-02-2016 12:01
nona212
nona212 memberi reputasi
1
8.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.