Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ahsin02Avatar border
TS
Ahsin02
Astagafirullah, Onani di Masjid - Dilakukan Sambil Pandangi Mahasiswi Cantik


SAMARINDA. Dengan santainya, tanpa rasa malu dilihat mahasiswi yang berseleweran di dekatnya, Hl (20) mengeluarkan kemaluannya.Hl membuka resleting celana jeans-nya, kemudian mulai memainkan kemaluannya. Rupanya Hl sedang melakukan onani.

Urat saraf malu Hl mungkin sudah putus. Tak hanya melakukan onani di depan mahasiswi cantik, HL juga melakukan perbuatan tak terpujinya di areal masjid di lingkungan Universitas Mulawarman (Unmul). Terakhir Hl melakukan onani di halaman masjid sambil memandang mahasiswi-mahasiswi cantik yang baru selesai salat, Selasa (2/2) sore.
“Ketika itu dia (Hl, Red) memainkan kemaluannya (onani, Red) di depan mahasiswi di sekitar masjid. Saya sempat melihat. Ketika itu saya di atas motor, saat saya turun dia langsung kabur,” ujar seorang mahasiswa bernama Riyan, ditemui Sapos di Mapolsekta Samarinda Ulu, sore kemarin.
Kebiasaan Hl melakukan onani akhirnya berakhir. Siang kemarin, pemuda perantauan asal Pulau Sumatera itu ditangkap mahasiswa dan diserahkan ke satpam Unmul. Untuk menghindari hal tak diinginkan, Hl diserahkan ke kantor polisi.
“Kami dapat penyerahan mahasiswa. Demi keamanan yang bersangkutan, dia kami bawa ke sini (Mapolsekta Samarinda Ulu, Red),” ujar seorang satpam bernama Sugeng.
Kedatangan Hl ke kantor polisi di Jalan Juanda itu diikuti beberapa mahasiswi dan mahasiswa, yang geram dengan ulahnya. Dua mahasiswi Sn dan Um mengaku, pernah diperlihatkan Hl kemaluannya. Kejadiannya Juli 2015 lalu di masjid di lingkungan Unmul.
“Kami baru selesai salat Isya, ketika mau keluar masjid dia sudah berdiri di pintu masjid sambil memainkan kemaluannya,” kata Um.
“Bahkan menurut penjaga masjid, cairan spermanya jatuh ke lantai. Yang tahu ada cairan sperma dan sempat mengecek pejaga masjidnya,” kata Um.
Selain di areal masjid, Hl juga sering melakukan onani di gazibu di depan perpustakaan Unmul. Di sana sering digunakan mahasiswi untuk bersantai sambil belajar. Bahkan baru-baru ini, Hl pernah melakukan onani dan spermanya sampai muncrat mengenai seorang mahasiswi yang sedang asyik membaca.
“Rekan mahasiswi tak tahu, karena dia melakukan onani di belakangnya. Ketika melihat ke belakang, tiba-tiba sudah keluar (ejakulasi, Red). Setelah itu dia lari,” ujar Pije, Menteri Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BKM Unmul.
Ditemui Sapos, Hl mengakui prilaku menyimpangnya. “Saya juga heran, kok bisa suka seperti itu (onani, Red),” tutur Hl sambil tersipu malu dan menutup wajahnya.
Kapolsekta Samarinda Ulu Kompol Yogie Hardiman, melalui Kanit Reskrim Ipda Teguh Wibowo mengatakan, sementara Hl sudah diamankan dan diminta keterangan.
“Perwakilan mahasiswi yang jadi korban juga sudah membuat laporan. Masih proses penyelidikan,” tandas Teguh singkat. (rin/nha)

Sumber:
http://samarinda.prokal.co/read/news...di-masjid.html



Udah gak tahan gan, keep bodoh
mending download kalau kaga mampu sewa
Diubah oleh Ahsin02 04-02-2016 12:53
0
24.9K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.