Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albernwarehouseAvatar border
TS
albernwarehouse
hidden paradise di tanjung lesung n batu hideung gan..
Pantai satu ini belum banyak yang mengetahui nih guys.. letaknya cukup berdekatan dengan kawasan ekonomi khusus tanjung lesung.

dengan kontur wilayah berbatuan hitam dan pastinya pantai dengan pasir putih yang menawan.. kita bisa bersantai sejenak melepas penat disini..

yang belum teman teman ketahui juga bahwa disini masih banyak dilakukan pencarian batu kalimaya yang terkenal.. bener guys.. buat para penikmat batu akik dan sejenisnya.. tempat ini menawarkan banyak adventure deh hehhe..


yang menarik adalah perjalanan ke batu hideung ini sarat adventure guys, dapat ditempuh via darat dengan kendaraan roda dua maupun roda 4.

dulu waktu tahun 2010an mungkin jalanan di menuju kawasan ini sangat tidak layak untuk di lewati.. tapi sekarang.. betoon guys.. hehhe so dont u worry about your vehicles again hehhe semua under control guys..

dengan alternatif mau melewati jalur pesisir pantai anyer dan carita.. atau bisa melewati beberapa wilayah serang - pandeglang - labuan dan pada akhirnya ke tanjung lesung dan batu hideung..
yang menarik lagi bagian kuliner dalam perjalanannya nih teman teman.. yang doyan sama duren siapaa.. kalo saya kasi tau bahwa teman teman bisa melahap habis duren jatohan sampe 10 duren tanpa pusing.. naahhh di duren jatohan haji arif tempatnyaa.. (DJHA) itu singkatannya guys.. letaknya gak terlalu jauh dari tol serang timur.. ada di sebelah kanan jalan.. kalo gak salah buka sampe malam kok guys hehehe..

kita lanjut ya.. perjalanan ke batu hideung udah cukup ramai kok di kanan kiri, pon bensin pun tersedia di beberapa tempat sepanjang perjalanan.. bahkan penjaja ikan bakar dan lain lain juga ada.. tapi pinter - pinter nawar aja ya guys kalo bisa pake bahasa sunda ehhehhe..

untuk menginap teman teman bisa memilih mau di kawasan villa di tanjung lesung yang biayanya cukup mahal karena kebanyakan disana turis asing guys hehhe atau mau menginap di homestay yang ada di sepanjang jalan menuju kawasan tanjung lesung atau batu hideung..

nah untuk yang satu ini teman teman silahkan konsultasi ke saya maupun bisa dibantu booking homestay nya maupun villa private beach nya untuk gathering keluarga besar atau perusahaan guys.. dijamin akan disuguhi pemandangan yang indah deh disana.. belum lagi pemerintah baru baru ini memberikan slogan ke tempat ini adalah the next nusa dua guys..
so.. we'll meet u here alright..

beberapa hal yang dapat saya bantu selain hal di atas:
- paket snorkling ke pulau (kapal untuk 15 orang - perlengkapan snorkling - free drink kelapa muda)
- breakfast - lunch - dinner
- homestay booking
- jasa antar via mobil avanza (available 6 seat) dari jakarta guys
- paket masuk beach club tanjung lesung
- jasa bakar kambing guling - ikan - ayam
- dll
0
4.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.