Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
(Rugi) OJK peringatkan TV yang menayangkan iklan MMM
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berniat mengambil tindakan atas munculnya tayangan iklan arisan berantai Manusia Membantu Manusia (MMM) di televisi. Pihaknya tengah mengagendakan jadwal untuk menyambangi stasiun televisi yang menayangkan iklan tersebut.

Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono membenarkan kabar tersebut. “Benar kami akan mendatangi stasiun televisi. Sedang dibuat schedule-nya,” ungkap Tituk, sapaan Kusumaningtuti kepada KONTAN, Rabu (8/4).

Dijelaskan Tituk, tujuan OJK ke stasiun televisi yang menayangkan iklan MMM adalah untuk menjalankan misi edukasi dalam rangka memberikan pemahaman betapa pentingnya peranan media untuk turut berpartisipasi melakukan edukasi dan perlindungan konsumen keuangan. Sebab, hal ini berkaitan erat dengan stabilitas sistem keuangan dan pada akhirnya berdampak pada pertumbuhan ekonomi yang stabil.

OJK mengaku tengah berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Satgas waspada Investasi dan semua media untuk mencegah hal-hal yang dapat merugikan masyarakat. Sekedar mengingatkan, MMM tidak memiliki izin dari OJK untuk menghimpun dana masyarakat

http://investasi.kontan.co.id/news/o...gkan-iklan-mmm

uang untuk iklannya dibalikan gak ya
0
2.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.