kul.desakAvatar border
TS
kul.desak
Cukup 365 Hari
Pernah nggak agan-agan punya perasaaan sayang sama seseorang yang nggak pernah bisa agan miliki? Rasa itu nggak pernah lekang oleh waktu, sejauh apapun agan pengen menghindarinya. Ane ada di posisi kayak gitu sekarang, parahnya lagi orang yang pernah dan mungkin masih ane sayang sampe sekarang itu harus hidup deket-deket ane lagi karena pekerjaan. Ane nggak bisa menghindar, jadi ane berusaha buat gentle aja hadapi kenyataan dan berusaha mengolah logika serta perasaan ane sendiri. Logika ane bilang ane dan dia udah punya kehidupan masing-masing dengan pasangan dan keluarga bahagia yang sama-sama kami miliki sekarang, tapi perasaan ane bilang dia masih terlalu mempesona untuk bikin jantung ane deg-degan tiap kali ane ngeliat dia.

Disini ane bakalan tumpahin segala isi pikiran dan perasaan ane selama ngejalanin hari-hari di kantor sama dia lagi, setelah bertahun-tahun ane berhasil jauhin seluruh indera yang ane punya dari sosok cantik bernama Lola. Ane sendiri berharap hari-hari yang cukup menyiksa buat ane ini cuma akan ane jalanin selama setaun, karena di taun anggaran berikutnya ane pengen ngajuin pindah biar nggak baper terus-terusan karena harus sekantor sama Lola, cewek yang pernah ngisi hati ane, bahkan mungkin sampe sekarang. Ya... Mudah-mudahan "Cukup 365 Hari" aja, nggak lebih...

Nama tokoh dan lokasi cerita ane samarkan demi menjaga privasi ane dan orang-orang yang ane ceritain disini. Ane nggak berharap agan-agan semua over exciting buat tau atau kepo-kepoin ane dan tokoh-tokoh lain disini, cukup agan nikmatin aja cerita ane dan ambil hikmah dari pengalaman hidup ane. Sekian dan terima kasih.

-Andika-
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.