Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabe1Avatar border
TS
kabe1
Dikira Bakal Sukses, Tiga Sinetron SCTV Ini Malah Digusur 'Anak Jalanan'
Dikira Bakal Sukses, Tiga Sinetron SCTV Ini Malah Digusur 'Anak Jalanan'

WowKeren.com - Hingga kini, "Anak Jalanan" tetap menjadi sinetron yang paling difavoritkan penonton Tanah Air. Sinetron RCTI ini pun sukses bertengger di puncak rating televisi Indonesia dengan mengalahkan sejumlah pesaingnya, salah satunya SCTV.

Usai dikecewakan "GGS Returns", SCTV kerap menghadirkan sinetron-sinetron baru. Sinetron yang dibintangi Aliando cs tersebut memang tidak sesukses season pertamanya. Tayang perdana bersamaan dengan episode pertama "Anak Jalanan", sinetorn ini hanya mampu bertahan kurang dari dua bulan saja.

Belum menyerah, SCTV akhirnya menayangkan sinetron bertema serupa dengan "Anak Jalanan". Diberi judul "Anak Menteng", sinetron yang dibintangi Lucky Perdana ini digadang-gadang bakal menandingi "Anak Jalanan". Alih-alih menggusur rating "Anak Jalanan", sinetron garapan Amanah Surga Production ini malah merombak konsep cerita.

Kini, SCTV kembali mencoba peruntungannya dengan menghadirkan "Halilintar" yang mulai tayang sejak Senin (15/2). Dibintangi Eza Gionino, sinetron yang mengangkat tema geng mobil sport ini memang sempat menarik perhatian. Lalu bagaimana ratingnya?

Episode perdana "Halilintar" tak sanggup menembus 15 besar rating televisi Indonesia. Namun episode keduanya yang tayang pada Selasa (16/2) mampu melesat ke posisi ke-9 meski masih tertinggal jauh dari "Anak Jalanan". Sedangkan untuk bisa menggusur sinetron Steven William ini, "Halilintar" masih harus menghadapi "Uttaran". (wk/kr)

SUMBER

mending SCTV tayangin film yang berbau cewe2 sexy, pasti anak jalanan bakal di gusur emoticon-Big Grin
0
13.8K
99
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.