Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indonesakuAvatar border
TS
indonesaku
Saipul Jamil Ternyata Kepergok Oral Seks ‘Anunya’ Lelaki ABG
Saipul Jamil Ternyata Kepergok Oral Seks ‘Anunya’ Lelaki ABG

SICOM Pedangdut Saipul Jamil (45) diperiksa petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, terkait dugaan pencabulan terhadap dua bocah laki-laki berstatus pelajar SMA.

“Ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di lokasi kejadian Kelapa Gading, hari ini pukul 04.00 WIB. (Pelapor) Seorang anak laki-laki berinisial DS, pelaku yang dilaporkan berinisial SJ,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal ketika dihubungi, Kamis (18/2/2016).

Menurut dia, berdasarkan laporan, korban berinisial DS pertama kali bertemu duda Dewi Persik itu di sebuah acara musik dangdut sekitar 2 atau 3 minggu lalu.

Iqbal menuturkan bahwa Saipul Jamil kenal korban saat mengisi acara D’academy. “Pengakuan korban, bahwa korban merupakan penonton D’academy. Kurang lebih dua minggu yang lalu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Iqbal menuturkan, seusai acara tersebut, korban DS diajak oleh Saipul ke kediamannya. Di sana, kata Iqbal, DS diminta untuk memijat Saipul. DS juga mengaku lebih dari sekali diajak oleh Saipul.

Awalnya DS menonton D’academy sebanyak tiga kali. Setelah bertemu, DS dan rekannya disuruh mendatangi rumah Saipul Jamil. Dia juga disuruh memijat tubuh Ipul. Tak sampai di situ, Ipul pun meminta DS melakukan perbuatan layaknya suami istri.

“Korban dan pelaku diduga sudah tiga kali ketemu, Di situ korban mengaku bahwa disuruh memijat oleh SJ, setelah itu ada permintaan-permintaan yang kurang senonoh,” ujar Iqbal.

Sementara saat kejadian, korban DS dan rekannya bertandang ke kediaman Ipul di Jalan Kelapa Puan Timur, RW 12 Kelurahan Pengangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Korban yang masih berstatus pelajar menelepon orangtuanya pukul 04.00 WIB. Dia menceritakan tentang kelakuan Ipul. Dia mengaku telah dipaksa oral seks oleh Ipul.

Mengetahui hal itu, keluarga korban mendatangi rumah Ipul dan memergokinya sedang melakukan oral seks ke anaknya. Orangtua DS kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kelapa Gading. Polisi sedang melakukan visum terhadap korban.

Sementara Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona menceritakan Saipul Jamil telah mengakui perbuatan pencabulan yang dilakukan terhadap remaja berinisial DS berusia 17 tahun.

“Mengaku, dia mengaku,” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly, Kamis, (18/2/2016).

Tak hanya itu, menurut Daniel, Saipul juga mengakui telah melakukan tindakan asusila itu. “Iya,iya,” ujar Daniel.

Daniel mengatakan, korban dugaan pencabulan itu baru satu orang. “Korban sementara baru satu, pelapor itu saja,” katanya.

Saat ini polisi masih melakukan pengembangan dengan memeriksa dua asisten Saipul Jamil dan seorang pembantu rumah tangganya. Dugaan sementara, masih ada korban lainnya.

Setelah ditangkap polisi, Saipul Jamil ngoceh melalui akun twitter-nya kalau malam nanti absen jadi juri kontes dangdut. Pengakuan Saipul Jamil, dirinya absen menjadi juri karena sedang sakit.

Melalui akun @saipul_jamil, diduga pelaku pencabulan sesama jenis meminta maaf kepada para penggemarnya bahwa nanti malam tidak ikut menjadi juri kontes dangdut.

“Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL,” katanya, Kamis (18/2/2016) sore.

Samsul Hidayatullah, kakak sekaligus manajer Saipul Jamil datang untuk melihat kondisi sang pedangdut itu yang sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara atas dugaan pelecehan seksual.

Awak media langsung meminta konfirmasi kepada Samsul seputar kasus Saipul. Tetapi, Samsul belum mau banyak bicara.

“Minta doanya saja ya, semoga berjalan dengan baik,” kata Samsul saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, (18/2/2016).

Samsul diam seribu bahasa saat disinggung soal kedekatan Saipul dengan pelapor, yang merupakan remaja pria berusia 17 tahun.

“Belum bisa komentar dulu ya,” ucap pria yang mengenakan topi berwarna oranye itu.


sumber : http://www.siagaindonesia.com/2016/0...nya-lelaki-abg
0
12.5K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.2KThread45.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.