Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YonkzhayzAvatar border
TS
Yonkzhayz
[MUST READ] 12 Fakta Mencengangkan Seputar Buah Dada
Sebelumnya jangan lupa
Quote:


Buah dada diciptakan lebih dari sekedar pemanis tubuh. Ada banyak manfaat dan rahasia terselubung di baliknya yang perlu Anda ketahui.

Buah dada merupakan salah satu anggota tubuh yang kerap menjadi kebanggaan kaum wanita. Tak hanya membuat penampilan jadi lebih indah, namun keberadaannya juga memiliki beberapa fungsi lain. Salah satu yang terpenting adalah memberi nutrisi pada buah hati yang baru lahir.

Bertolak dari pentingnya buah dada, hal ini menyebabkan ada begitu banyak wanita yang kemudian prihatin dengan kondisi 'bukit' mereka. Tak sedikit dari wanita yang merasa buah dadanya mini kemudian melakukan implan. Apakah implan buah dada itu sehat? Ataukah, itu hanya akan menimbulkan masalah baru? Kita akan simak jawabannya pada bahasan berikut, plus... kami sertakan pula beberapa fakta menarik seputar buah dada.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ternyata buah dada seorang wanita tak hanya indah dan berguna, namun juga menyimpan banyak fakta menarik yang membuktikan bahwa buah dada sebesar (dan sekecil) apapun patut mendapat penghargaan. Bersyukurlah untuk apa yang sudah diberikan Tuhan pada kaum wanita emoticon-Malu (S)


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss



jangan lupa:
Quote:


Sumber: http://www.kumpulberita.com
Diubah oleh Yonkzhayz 09-11-2012 07:01
0
6K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.