• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pacquiao bikin publik marah setelah menyebut Gay lebih buruk dari hewan (setuju?)

semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Pacquiao bikin publik marah setelah menyebut Gay lebih buruk dari hewan (setuju?)
Manny Pacquiao Picu Kemarahan
Setelah Menyebutkan Pasangan Gay 'Lebih Buruk dari Binatang'



Ikon tinju Manny Pacquiao telah memicu kemarahan setelah ia menggambarkan bahwa pasangan gay atau penyuka sesama jenis lebih buruk dari binatang.

Dikutip dari laman Mirror, Selasa (16/2) pernyataan itu diucapkan Pacquiao yang saat ini terjun ke dunia politik dengan mengikuti pemilihan senant pada Mei nanti, ketika ditanya pandangannya mengenai pernikahan sejenis yang dilarang di Filipina.

"Coba gunakan akal sehat. Apakah anda melihat hewan jantan pergi ke hewan jantan atau betina ke betina? Jadi binatang bahkan lebih baik," ujar Pacquiao kepada penyiar di tv lokal TV5 dalam sebuah wawancara yang disiarkan pekan ini.

Dalam rekaman tersebut, Pacquiao mengatakan bahwa hewan saja bisa membedakan jantan dan betina. "Sekarang jika kita membuarkan laki-laki dan laki-laki, atau perempuan dengan perempuan, maka itu membuat kita lebih buruk dari binatang," katanya.

Ini bukan pertama kalinya Pacquiao menyatakan penolakannya terhadap pernikahan sejenis. Dikutip di sebuah artikel National Conservative Examiner pada 2012 lalu, Pacquiao pernah menyatakan "Allah hanya mengharapkan pria dan wanita menikah dalam ikatan yang kudus".

Beberapa tahun terakhir, Pacquaio sudah taat beragama menjalankan agamanya ini telah mengubah dirinya dari seorang penjudi menjadi seorang pria yang taat beragama dan setia pada keluarganya.

Penyanyi Aiza Seguerra, yang baru saja menikahi pacar sesama jenisnya ini meminta para pemilih untuk memboikot Pacquiao.
"Anda mungkin sudah membuat negara kita bangga, tapi dengan pernyataan anda menunjukkan kepada seluruh negeri mengapa kita tidak harus memilihmu," tulis Seguerra dalam sebuah postingan Instagram.

Kakay Pamaran, seorang pendeta di salah satu gereja gay di Manila kepada AFP mengatakan bahwa di luar ring tinju, dia tidak berpikir Manny Pacquiao harus ditanggapi dengan serius. Dia bahkan merasa kasihan kepada Pacquiao.

"Saya akan menyarankan dia untuk berbicara lebih dengan orang-orang LGBT, bertemu mereka dan mengurangi konsepnya tentang LGBT ke tindakan seksual," tandasnya.

SUMUR:http://manado.tribunnews.com/2016/02...untuk-pacquiao


ane kok nggak marah, ane malah setuju sama Pac Man, BASMI LGBT !!!emoticon-Bettyemoticon-Najis

maho mau macam-macam sama PacMan?
HABIS KALIAN SEMUA emoticon-Angkat Beer

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1574 suara
ente setuju sama pernyataan Pac Man?
Sangat setuju, homok lebih rendah dari hewan
86%
Nggak setuju, homok juga manusia
3%
No komen dah, ane netral aja
3%
TS maho
8%
Diubah oleh semprot.crooot 18-02-2016 12:52
0
47K
625
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.