Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hmtambunanAvatar border
TS
hmtambunan
Preman-preman di Sekitar Medan Fair Plaza Ditangkapi
MEDAN | Tim gabungan Sabhara Polresta Medan dan Polsek Medan Baru menggelar razia preman, jukir liar, pengamen dan pemalak, Kamis (18/2/2016).

Di depan Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto, seorang wanita histeris saat suaminya hendak diangkut ke dalam mobil truk milik Sabhara Polresta Medan.

“Jangan dibawa suamiku pak. Kami baru turun dari becak. Suamiku bukan preman,” kata wanita berbaju hijau sambil menangis.

Namun, petugas polwan menenangkan wanita tersebut, dan membawa suaminya. Tak hanya itu, sempat terjadi adu mulut antara Polisi Wanita (Polwan) dengan seorang wanita di Jalan Gatot Subroto, Simpang Barat Medan.

Adu mulut terjadi saat petugas mengamankan seorang wanita yang merupakan jukir liar. Sang jukir liar menyuruh wanita berbaju ungu untuk mengambil handphone miliknya di salah satu warung.

Polwan yang melihat wanita tersebut berjalan, menyuruhnya berhenti dengan bermaksud menanyakan identitasnya. Namun, perempuan itu malah menghardik Polwan tersebut. “Apa kau. Aku tak kenal sama dia,” kata wanita itu.

Sang Polwan yang tak terima dihardik, menantang wanita tersebut. “Apa maksud kau menghardik aku. Sopan kau sikit. Kau hargai aku. Aku hanya mau lihat identitas kau,” katanya.

Para Polwan lain yang melihat, melerai pertikaian itu. Selanjutnya, wanita yang merupakan jukir liar diangkut ke mobil truk milik Sabhara Polresta Medan.



Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic melalui Kanit Patroli, AKP M Harahap mengatakan, operasi preman, pemalak dan jukir liar ini berdasarkan laporan masyarakat yang merasa resah dengan aktifitas yang dilakukan mereka.

“Ini merupakan perintah bapak Kapolresta Medan yang disampaikan kepada bapak Kapolsek Medan Baru untuk menindak lanjuti keserahan masyarakat itu,” jelasnya.

Dalam razia itu, katanya, 16 orang diantaranya 14 laki – laki dan 2 perempuan diamankan. Mereka diamankan dari Jalan, Gatot Subroto (depan carrefour), Iskandar Muda, dan Pasar Petisah.

Selengkapnya di.. http://bareskrim.com/2016/02/18/prem...za-ditangkapi/
0
4.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.