Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

webster21Avatar border
TS
webster21
Gilas Gijon, Barcelona Tinggalkan Duo Madrid
sumber : pojoksatu.id
Gilas Gijon, Barcelona Tinggalkan Duo Madrid

POJOKSATU.id, BARCELONA – Barcelona semakin jauh meninggalkan duo Madrid di papan klasemen sementara La Liga. Kemenangan 3-1 atas Sporting Gijon pada laga tunda yang berlangsung, Kamis (18/2) dini hari WIB di El Molinon membuat Lionel Messi semakin berjaya.

Kemenangan ini membuat Barcelona unggul enam angka dari Atletico yang menguntit di posisi dua dan tujuh poin dari Real Madrid di posisi ketiga.

Barca tak tampak begitu kesulitan dalam mengatasi Gijon, dengan mampu melakukan 77% penguasaan bola, berbanding 23% milik tim tuan rumah.

Keunggulan Barca berawal dari sumbang gol Lionel Messi pada menit ke-25 lewat hasil tendangannya menyambut umpan Luis Suarez.

Tuan rumah sempat membalas lewat Carlos Castro pada menit ke-27. Namun, tak lama berselang, Barca kembali unggul, kembali lewat Messi yang mencatatkan namanya di papan skor dimenit ke-31.

Gol kedua Messi dalam pertandingan itu lagi-lagi diawali peran Suarez yang lebih dulu berusaha masuk ke kotak penalti dan melepaskan umpan untuk Messi. Gol ini sekaligus menjadi gol ke-301 Messi di liga.

Barcelona nyaris bisa menambah keunggulan usai jeda lewat titik putih. Namun, Suarez yang menjadi algojo gagal mencetak gol setelah bola hasil sepakannya di menit ke-62 itu dapat ditepis Pichu Cuellar.

Namun Suarez bisa membayar kegagalannya setelah merobek gawang Cuellar pada menit 67. Mengecoh pemain Gijon didalam box penalti, Suarez melepaskan tembakan yang tak dapat dijangkau Cueller dan mengubah skor menjadi 3-1.

Susunan Pemain

Sporting Gijon (4-2-3-1): Cuellar; Lora, Lichnovsky, Mere, Canella; Mascarell, Cases; Perez (Isma Lopez 68′), Halilovic, Menendez (Barrera 74′); Castro (Jony 68′).

Barcelona(4-3-3): Bravo; Vidal, Pique (Bartra 81′), Mathieu, Adriano; Rakitic, Busquets (Mascherano 80′), Turan; Messi, Neymar, Suarez.

(fat/pojoksatu)
0
890
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.