Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Buat pembenci sinetron, acara acara yang " katanya" sampah, sini masuk !

naycakeAvatar border
TS
naycake
Buat pembenci sinetron, acara acara yang " katanya" sampah, sini masuk !
Bismillahirohmanirohim .

Sorry trit nya sederhana dan apa adanya, gini gini gini sesuai judulnya ane cuma mau berbagi aja, tapi ane sendiri juga nggak tahu harus mulai dari mana.
Buat agan agan yg teriak2 , dear kpi, tolak sinetron, gerakan ini itu masalah acara tv. Ane cuma mau bilang percuma !
Lebih baik memang walau percuma, daripada nggak sama sekali angkat suara, suara kritis agan agan semua semoga dibalas kebaikan oleh tuhan yang maha kuasa.

Realistis aja deh gini,
Ane sendiri salah satu karyawan televisi juga kok, dan ane nggak munafik emang semua itu me-MUAK-an, ane sendiri aja kadang suka sedih, ngeliat acara pertelevisian khususnya di negeri tercinta ini, bagaimana nasib adek" ane nanti kalo tontonan nya model begini, bagaimana anak anak ane juga ntar ya? Ah sudah lah toh dulu juga bokap ane nganggep tayangan jaman ane kecil dulu nggak mendidik lah, itu ini dan akhirnya berlalu.
Dampak yg ditimbulkan memang sangat luar biasa gan dari acara2 televisi termasuk ane sendiri hasil didikan acara tv 90 an.

: Langsung aja sih TS maksud nya dan intinya.

: Gini lho gan emang udah takdir nya acara kita seperti ini

: kok TS bilang takdir, gak nyambung banget.

: ya mau gimana lagi gan, kalo udah nyangkut duit, ane bingung jelasin nya

: ya kalo emang udah takdir emang nggak bisa apa seenggaknya bikin sinetron acara tv yg lebih mendidik?

: sinetron acara tv yg mendidik itu kayak apa gan? Kayak yg agan mau? Sok agan bikin sendiri.

: ya minimal jangan kayak sinetron2 sekarang lah, tuh liat tuh anak kecil udah ada yg berani ciuman lah, minta ninja lah.

: adanya seperti itu gan dinikmatin aja

: TS kagak nyambung bukan nya kasih solusi

: buat agan agan semua solusi terbaik kalo menurut pandangan ane yaitu kita sendiri, kita gan yg ngontrol keluarga kecil kita dari tayangan tayangan laknat, ane sendiri ngelakuin itu buat keluarga ane dari hal sepele banget, ane coba atur chanell tv lokal yg minim sinetron, ane pilih sebisa mungkin yg unsur edukatif nya ada, di remote tv agan agan semua kan ada menu cari saluran manual, ya pergunakan gan sebaik2 nya, secara ngga langsung, mau gak mau, adik2 kita yg unyu " tanpa dosa ngikutin kok, hampir rata2 mereka itu belom paham fitur ini.
Mereka tau nya ya nonton tinggal nonton.

: itu mah adik TS nya yg bloon, adek ane pinter gan, dia tau soal begituan.

: yaudah kalo adik2 agan ngga mau makan racun, singkirin racun nya, klo racun nya ketemu lagi? Singkirin lagi. Begitu trs sampe kalian jenuh, agan jg bisa konsolidasi ke orang tua agan2 untuk lebih mengawasi lagi.

: kalo orang tua nya ikutan nonton gmn? Itu kan hiburan dia juga.

: pilihan ada ditangan agan agan semua.

Kita nggak akan bisa menghentikan suatu program TV kalo bukan siapa siapa, sekelas produser pun nggak akan mampu, mereka semua juga bekerja buat perut keluarga nya dirumah, ini bisnis gan. Nyangkut urusan perut orang banyak nggak satu dua orang didalamnya, itu tadi ane bilang kalo udah urusan duit bingung jelasin nya, BOS BOS besar lah yg bisa dan masyarakat kita sendiri yg menghentikan acara2 laknat itu, kalo permintaan pasar turun, share rating acara turun dengan sendiri nya kok pembuat sinetron2 (ph) dan stasiun tv melakukan innovasi dlm acara acara yg dibuat nya, tanpa harus kita buat petisi, kecaman, poll, atau apalah. selama pasar penonton kita enjoy dan nikmatin ya jalan terus, persetan dengan moral anak bangsa yang rusak, balik lagi ke bisnis, uang uang dan uang.
Mau dibilang jahat ya emang jahat, tapi percayalah di dalam hati sanubari pembuat acara2 televisi maupun sinetron, dari level atas hingga crew crew nya mereka juga merasakan hal yg agan agan rasakan, perasaan dilemanis ini akan terus menerus hingga akhirnya taraf pendidikan di indonesia membaik, dan lucu nya disini itu begini, bukan nya mencerdaskan bangsa malah sebaliknya.

Peran lembaga yg ada pun terkadang standar ganda banget, acara ini kok di cut lah giliran ini dibiarin aja, agan simpulkan lagi ke bisnis dan uang.
Ada suatu pepatah dinegeri sana mengatakan, utapi ane lupa hehehe
Capek gan ane jg baru balik nguli dr kemaren, ntar ntar aja diupdate lagi kalo banyak yg peduli.
Akhir kata TS yg udh 5 watt ini mengucapkan semoga kita semua bahagia dan dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.

Wassalam.
0
8.2K
109
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.