Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kimbum5353Avatar border
TS
kimbum5353
SURAT TERBUKA BAGI PEMBUAT PROGRAM TV DI INDONESIA
absurd banget yah gan program acara TV di indonesia
ane mau bahas satu-satu gan.
acara musik dangdut.
Bagus acaranya sih gan, tapi yang anehnya nyanyi 5 menit komentar nya 2,5 jam, yang isinya bacotan semua juri dari penampilan sampai kisah sedih si penyanyi tersebut. acaranya??? ditampilin 5x seminggu kalo gak salah. dan juga hyost2nya pun formasinya sama itu2 terus dan juga jurinya itu2 juga. Sampai ada season 3 nya sekarang, dan mungkin sampai season 5 full dari jam 19;00 sampai jam 24:00. Tapi tolong lah ubah kebiasaan acara musik dangdut itu lebih bermanfaat seperti mengurangi komentar dan juga meniadakan kisah sedih peserta, Itu bukan acara Drama! .

ada lagi gan yang paling ane kesel yaitu program acara musik yang ngakunya paling muantap. menurut ane ini program cuman menampilkan acara musik hanya 30 menit aja, 2,5 jam kesana??? acara masak2, games2 gak jelas. Dan yang paling aneh, asisten si artis, jadi ikut main di acara tersebut gan, tapi hanya untuk jadi bahan bullying mereka. Kasian gan. Apalagi penonton bayarannya nari-nari gak jelas gan, cuman untuk mendapatkan rupiah. Solusi gan kalo mau seperti acara di Net tv, Breakout dan juga Music Everywhere, ane paling demen tuh ama acara nya. Karena acara tersebut hanya memfokuskan temanya kepada MUSIK. dan jam tayangnya ga setiap hari gan, hanya 1x dalam seminggu. Mungkin pembuat program acara bisa memperbaiki kualitas acaranya emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

sinetron mungkin paling susah untuk ditiadakan dikarenakan rating nya yang terus tinggi. Bagus misalnya sinetron tersebut isinya mendidik, lah ini?? sinetron yang menggambarkan anak geng motor yang selalu berantem, drama percintaan, dan juga plot cerita yang keluar dari tema cerita tersebut. Tokoh utama sudah meninggal, masih saja di lanjutkan. Kalo dulu Tersunjang sampai season 7 masih mending ada season nya gan, sekarang boro-boro ada season, rating tinggi jalan terus!. dan juga jalan cerita yang sudah bisa kita tebak. Apalagi sinetron tersbut tayang tiap hari. Nah ini yang paling ane ga demen, SINETRON BARU = TAYANG SETIAP HARI. Harus nya sinetron baru dikasih jadwal ya pertama2 2x seminggu, jangan langsung setiap hari. hasil didikan sinetron bisa kita lihat gan di beberapa thread di kaskus ini, sudah banyak yag jadi korban Sinetrron.

nah itu gan beberapa keluhan ane terhadap program tv di tanah air tercinta kita gan...

ente tau ga kalo di tv ane ada 23 channel, tapi yang ane nonton cuman 8. emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Cape d... (S)

semoga bisa berubah Pertelevisian di INDONESIA!!!!



KOMENG CYIIINN emoticon-Kiss

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ente bener gan jadi kayak acara gosip ya ? emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh kimbum5353 18-02-2016 04:40
0
2.5K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.