Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizal99Avatar border
TS
rizal99
LGBT = Pelanggar Aturan Lalu Lintas
Halooo!

Akhir-akhir ini lgbt lagi banyak diomongin di media yah. Penyebabnya karena si organisasi lgbt pada ribut minta pengakuan. Kalo menurut gue itu kaya pengguna heroin, sabu-sabu, ganja minta diakui kalo itu legal. Aneh hahaha.

Pandangan gue terhadap orang begini sih bloon aja mereka. Kenapa gue bilang bloon? Karena mereka emang bodoh, udah tau Indonesia ini mayoritas beragama Islam. Udah jelas kalo agama Islam ngelarang kaum homo. Eh tapi masih aja ngotot minta diakui. Aneh.

Dan ada lagi beberapa orang Islam yang berpengaruh di sosial media yang bilang kalo lgbt itu boleh di Islam. Kata dia, orang Islam cuma salah ngerti memahami konteks dari Al-Quran. Lebih aneh lagi.

Lgbt menurut gue itu menular. Sama halnya seperti pemakai narkoba, pelanggar aturan lalu lintas, pezina, dll. Oke lah gue bilang seperti ini seakan-akan gue bersih dari dosa.

Gak, gue gak bersih dari dosa, malah gue cenderung ikut-ikutan hal yang salah. Gue dulu anti melanggar aturan lalu-lintas. Anti banget. Malah pelanggar dulu sering gue maki-maki.

Dan sekarang malah kebalikannya. Gue jadi sering melanggar lampu merah, palang pintu kereta api, dsb. Itu lah efek kuat dari hal hal yang biasa dilakukan orang lain di sekitar kita meskipun itu salah. Bisa buat hati nurani kita kalah sama nafsu kita.

Gue juga dulunya sudah berhenti merokok. Setahun lebih gue gak merokok pada saat itu. Dan suatu ketika, gue sering nongkrong dengan teman-teman gue. Mereka merokok, gue enggak. Tapi lama kelamaan gue jadi ikut-ikutan merokok juga.

Dan gak cuma gue doang loh yang seperti itu. Di Indonesia, pelanggar aturan lalu-lintas tiap tahunnya naik.

Seperti di berita ini, menurut berita tersebut, November 2015 dari 99 ribu pelanggar naik jadi 168 ribu pelanggar. Nyaris 100% kenaikannya. Itu belum terhitung yang kabur.

Dan juga di link ini yang setuju dengan kelompok lgbt di Amerika Serikat naik setiap tahunnya. Yang pada akhirnya di sahkan Obama beberapa tahun yang lalu. Parah.

Nah, sekarang di Indonesia mau dibuat seperti itu? Menurut gue susah, dan miris juga. Masa orang Islam pro sama homo? Sedangkan di Islam sendiri menguruk perbuatan kaum Luth yang homoseksual.

Kalo gue sih jujur aja gue takut dengan mereka. Takut terpengaruh, karena gue tau gue gampang terpengaruh.

Semoga nantinya hukum Indonesia membuat orang lgbt jadi seperti pengguna narkoba. Ilegal, tapi mereka tidak dipenjara, tapi di rehab sampai sembuh. Toh homoseksual itu penyakit kok. Asal mereka mau dibantu supaya sembuh juga bakal bisa sembuh. Pengguna narkoba, perokok aja bisa sembuh. Kalo mereka gak mau dan pilih bunuh diri yaa silakan juga. Yang penting gak menyebar dan menyebarkan.

Sumber
0
3.5K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.