Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Usai Berhubungan Badan, Karyawati Operator Seluler Ini Diajak Membobol Brankas Kantor
Usai Berhubungan Badan, Karyawati Operator Seluler Ini Diajak Membobol Brankas Kantor

Sepasang kekasih, Dias Maey Dila Spd (24) dan Khoirul Anwar alias Irul alias Kucing meringkuk di tahanan Polres Magetan.
Keduanya diduga membobol brangkas PT Grapari Telkomsel di Jalan Monginsidi, Magetan dan menggondol uang sebesar Rp 283.883.000.
Tersangka Khoirul Anwar ditembak kaki kanannya karena berusaha melarikan diri saat ditangkap di stasiun Kereta Api (KA) Purwerejo, Jumat (12/2/2016). Menurut Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, aksi pencurian berawal saat tersangka Irul ketemu Dias Maey Dila yang bekerja di PT Grapari Telkomsel, Jalan Monginsidi.

Sepekan menjalin kasih, kedua sepakat merencanakan pembobolan brangkas perusahaan Telkomsel itu. "Mereka ketemu dan merencanakan pembobolan brangkas milik PT Grapari Telkomsel itu di Alun alun Utara, Senin (8/2) dan sekitar pukul 18.00 keduanya menuju ke rumah kost Eko Sulistyaningrum, bagian keuangan PT Grapari Telkomsel setempat,"ujar Kapolres Johanson. Saat Eka keluar rumah kost itu, Irul yang memang sudah keluar masuk bui dalam kasus pencurian, tanpa ada kesulitan mencari dan mengambil kunci brangkas yang disimpan di lemari kamar kost Eko. Berhasil mendapat kunci brangkas itu, Irul menemui Dias Maey Dila, sarjana pendidikan salah satu perguruan tinggi di Malang. Keduanya kemudian menuju Hotel Tentrem II, untuk memadu kasih, tapi sebelumnya mereka mampir di kafe Jamaika. Kelelahan berhubungan badan di salah satu kamar hotel Tentrem II, keduanya terlelap dan sekitar pukul 02.00 tersangka Dias Maey Dila, membangunkan Irul. "Selasa (9/2/2016) sekitar pukul 02.00 dini hari, menuju.ke kantor Telkomsel di Jalan Monginsidi untuk membongkar brangkas. Berhasil menguras isi brangkas, keduanya kembali ke Hotel Tentrem II, seketika itu Dias diberi Irul uang Rp 5 juta,"ujar Kapolres Johanson.Selasa (9/2/2016) pagi, Dias mengantar Irul alias Kucing sampai Polindes, Desa Buluharjo, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.Sedang Dias kembali ke tempat tinggalnya di Desa Durenan RT13/RW03, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan.Kasus pencurian itu dilaporkan Muhammad Anwar manajer PT Grapari Telkomsel.Irul Kucing ditangkap di stasiun Purworejo saat hendak ke Jakarta.

http://suryamalang.tribunnews.com/20...nkas-kantornya

habis bobol cewek setelah itu bobol brankas...mantap
0
7.1K
60
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.